Trailer perdana untuk film Bad Boys 4 sudah resmi dirilis oleh pihak Sony Pictures yang sekaligus memberikan informasi mengenai jadwal rilisnya. Mike Lowrey dan Marcus Burnett akan kembali beraksi untuk film keempat dari franchise Bad Boys. Proses produksi filmnya sendiri diketahui sudah mulai sejak akhir 2023 kemarin dan sekarang pihak Sony Pictures resmi rilis trailer perdana untuk film Bad Boys 4 untuk mulai mempromosikan filmnya.

Trailernya sendiri memperlihatkan bagaimana Mike Lowrey dan Marcus Burnett kembali beraksi di Miami. Namun, situasi justru berubah menjadi rumit ketika Mika dan Marcus harus membantu atasan mereka, Captain Howard. Menurut narasinya, Captain Howard dijebak oleh seseorang di mana namanya terseret kasus kerja sama dengan bandar narkoba. Tetapi, keduanya juga ternyata ikut terseret dari kasus ini.

trailer bad boys 4

Pada akhirnya, Mike dan Marcus harus menjadi buronan pihak kepolisian dan berbagai aksi epik dari keduanya pun disuguhkan dalam trailernya. Yang juga menarik adalah kabar mengenai Armando yang kembali muncul di filmnya memang terbukti di trailer ini. Dan spekulasi para fans memang terbukti di mana Armando berusaha untuk menolong ayahnya dalam memecahkan kasus tersebut. Beberapa informasi lain juga muncul di trailer ini.

Yang pertama adalah terkait dengan judul filmnya, di mana film keempat ini berjudul Bad Boys: Ride or Die. Kemudian, filmnya sendiri dijadwalkan rilis pada 7 Juni 2024 mendatang. Selain Martin Larence dan Will Smith, beberapa cast lainnya juga terlibat dalam filmnya. Contohnya adalah Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, Paola Nunez, Eric Dane, Ioan Gruffudd, Jacob Scipio, Melanie Liburd, Tasha Smith, Tiffany Haddish dan Joe Pantoliano.

Sebelumnya, sempat ada kabar mengenai film keempat ini yang belum menemukan judul yang pas saat proyek filmnya diumumkan. Meskipun begitu, sempat muncul nama yang dianggap kemungkinan menjadi judul filmnya yang sekarang ternyata benar-benar digunakan untuk judul resmi filmnya. Di sisi lain, proses produksi filmnya juga sempat bocor di internet melalui berbagai unggahan foto di balik layar yang muncul di media sosial.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.