Sony Pictures adalah sebuah perusahaan multinasional asal Jepang. Sony Pictures memiliki sejarah yang panjang dalam industri hiburan dan telah memproduksi dan mendistribusikan berbagai jenis film, termasuk film-film Hollywood, film animasi, film independen, dan banyak lagi. Sebagai salah satu studio film terkemuka di dunia, Sony Pictures memiliki beberapa label produksi, termasuk Columbia Pictures, Sony Pictures Classics, Screen Gems, TriStar Pictures, dan Sony Pictures Animation. Nah menariknya nih Geeks, Sony Pictures juga memiliki berbagai film horor berkualitas. Lantas apa saja film horor dari Sony Pictures yang dianggap terbaik? Simak berikut ini!

10Don’t Breathe

Don’t Breathe dirilis pada tahun 2016, dan disutradarai oleh Fede Alvarez. Film yang dibintangi oleh Stephen Lang, Jane Levy, dan Dylan Minnette ini sukses secara komersial, dan juga mendapat pujian dari kritikus. Dan setelah film pertamanya sukses besar, Sony kemudian membuat sekuelnya berjudul Don’t Breathe 2 yang rilis pada tahun 2021. Don’t Breathe mengikuti kisah tiga pencuri remaja: Rocky, Alex, dan Money.

Mereka merencanakan untuk merampok rumah seorang pria tunanetra yang tinggal sendirian di sebuah lingkungan kumuh di Detroit. Pria itu, seorang veteran tentara bernama Norman Nordstrom, dianggap sebagai target yang sempurna karena dia diyakini menyimpan sejumlah besar uang hasil ganti rugi dari kecelakaan mobil yang menewaskan putrinya.

Namun, apa yang dimulai sebagai perampokan yang tampaknya mudah berubah menjadi mimpi buruk ketika mereka menemukan bahwa pria tersebut memiliki kemampuan yang luar biasa untuk melawan balik. Dalam rumah yang gelap, para pencuri menyadari bahwa mereka telah jatuh ke dalam perangkap mengerikan, dan perjuangan untuk bertahan hidup pun dimulai.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/