Pada hari Rabu, HBO membagikan beberapa poster baru untuk House of the Dragon Season 2. Bersamaan dengan dirilisnya poster baru ini, terungkap bahwa trailer baru House of the Dragon Season 2 akan tayang besok (hari ini). Poster-poster tersebut mencantumkan kalimat, “Semua harus memilih,” dan posternya dibagikan di media sosial dengan hashtag #TeamGreen dan #TeamBlack. Poster-poster baru tersebut dapat dilihat di bawah ini.

Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa House of the Dragon Season 2 akan debut di HBO dan Max pada bulan Juni 2024. Season 2 akan terdiri dari delapan episode, lebih sedikit dari Season 1 yang berjumlah 10 episode. Ini juga datang dengan perubahan di balik layar, karena Ryan Condal bertugas sebagai showrunner tunggal. Untuk Season 1, Condal dan Miguel Sapochnik adalah co-showrunners, tetapi Miguel Sapochnik memilih keluar dari peran tersebut menjelang dibuatnya musim terbaru.

House of the Dragon Season 2 menampilkan deretan pemeran yang mencakup Matt Smith (Pangeran Daemon Targaryen), Emma D’Darcy (Ratu Rhaenyra Targaryen), Rhys Ifans (Ser Otto Hightower), Steve Toussaint (Lord Corlys Velaryon), Eve Best (Putri Rhaenys Targaryen), Sonoya Mizuno (Mysaria), Fabien Frankel (Ser Criston Cole), Olivia Cooke (Dowager Ratu Alicent Hightower), Graham McTavish (Ser Harrold Westerling), Matthew Needham (Lord Larys Strong), dan Jefferson Hall (Jason dan Tyland Lannister).

Menariknya, House of the Dragon tidak akan berhenti di Season 2 saja, karena George R.R. Martin sudah mengkonfirmasi bahwa series itu bakal berlanjut ke musim-musim selanjutnya. “Saya… menghabiskan dua hari terkunci di dalam sebuah ruangan dengan Ryan Condal dan staf penulisnya (Sara Hess, Ti Mikkel, David Hancock, dan Philippa Goslett) membicarakan musim ketiga dan keempat dari House of the Dragon. Mereka telah berdiskusi dengan  menyenangkan, dan kami melakukan beberapa pekerjaan yang bagus… meskipun dua hari tidak cukup. Ada begitu banyak hal yang harus dicakup sehingga saya tidak yakin dua puluh hari akan cukup.” Ungkap Martin.

Sementara itu, franchise Game of Thrones bakal terus berkembang dengan spinoff lain yang sedang dalam proses. HBO telah mengembangkan The Hedge Knight, series prekuel lain yang berlatar di dunia Game of Thrones. Ada juga rencana untuk membuat spinoff potensial lainnya, seperti series sekuel yang akan menghadirkan kembali Kit Harington sebagai Jon Snow.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/