Pada pekan kemarin, HBO resmi merilis dua trailer baru untuk House of the Dragon Season 2 dan ada karakter baru yang muncul. Dua trailer baru tersebut menghadirkan gambaran dari dua kubu yang berbeda yaitu Black Council dan Green Council. Pihak HBO mengajak para fans untuk memilih kubu mana yang akan mereka pilih atau dukung. Namun, mungkin ada detail dari trailer tersebut yang terlewatkan oleh para fans semua.

Salah satunya adalah kemunculan karakter baru dari House of Stark. Dalam wawancaranya dengan Entertainment Weekly, showrunner dan co-creator dari House of the Dragon, Ryan Condal, akhirnya memberikan detail dan penjelasan mengenai series tersebut. Dan dia juga menjelaskan tentang kemunculan sosok karakter baru bernama Cregan Stark di House of the Dragon season 2. Sosok Cregan Stark sendiri diperankan oleh Tom Taylor.

Dia muncul dalam trailer untuk Black Council, di mana sang Lord of Winterfell tersebut nampak berjalan di sepanjang bagian atas the Wall. Dia berjalan dengan Jacaerys Velaryon. “Dia merupakan sosok yang sangat berkuasa. Semua orang berlomba untuk mau menjadi pasukannya. Dia sedikit lebih mudah dari Ned Stark, sehingga menarik untuk bisa melihat Young Wolf, pemimpin Stark muda, dan bagaimana dia membawa dirinya ke seluruh dunia, serta beban yang ada di pundaknya saat menjadi Warden of the North. Aku sangat tidak sabar untuk melihat para penonton menyaksikan dan mengalami hal tersebut.

karakter house of the dragon season 2

House of the Dragon jadi spinoff pertama yang resmi dirilis oleh HBO dan berhasil meraih kesuksesan besar. Sesuai namanya, series spinoff ini menghadirkan cerita sejarah dari House of Stark, salah satu House terkuat di Westeros. Dalam series Game of Thrones terungkap jika House of Stark merupakan keluarga yang sangat diperhitungkan dengan kelebihan mereka dalam beberapa hal seperti kemampuan bertempur.

Di musim perdana series House of the Dragon ceritanya ditutup dengan konflik yang luar biasa, di mana konflik yang jauh lebih besar kemungkinan akan terjadi pada musim selanjutnya. Queen Alicent memilih putranya, Aegon, sebagai pengganti sang ayah, King Viserys. Namun, sebelumnya, salah satu putera dari Alicent sudah menghabisi nyawa putra dari Rhaenya Targaryen yang jadi pemicu konflik besar tersebut. Kita nantikan saja ya Geeks seperti apa sosok Cregan Stark tersebut.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.