Bintang Guardians of the Galaxy dan Jumanji, Karen Gillan, mengaku bahwa dia masih tertarik untuk eprankan Poison Ivy di DC Universe. Sudah sejak beberapa tahun yang lalu, para fans dari DC menghadirkan kampanye di mana mereka memilih Karen Gillan untuk berperan sebagai Poison Ivy. Dan yang manarik kemudian adalah Karen Gillan sendiri mengaku bahwa dia memang sudah sejak lama tertarik untuk memerankan karakter itu.

Untuk saat ini, memang James Gunn sendiri masih belum menghadirkan rencana untuk menghadirkan karakter Poison Ivy di DC Universe. Namun, tentunya hanya masalah waktu sebelum kemudian Karen Gillan akan kembali bertemu dengan sang sutradara. Dalam wawancaranya dengan ScreenRant, Karen Gillan mengaku bahwa dia masih sangat tertarik untuk berperan sebagai Poison Ivy. Bahkan, dia memiliki versi favoritnya sendiri.

Itu pertanyaan yang bagus. (Poison Ivy) Yang menjalin hubungan dengan Harley Quinn terdengar sangat luar biasa.” Presentase kemungkinan Karen Gillan untuk bisa memerankan karakter Poison Ivy memang cukup besar. Seperti yang Geeks ketahui, Gunn dan Peter Safran sudah mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan proyek reboot dari film Batman yang baru, The Brave and The Bold. Film itu akan memperkenalkan berbagai anggota Bat-Family lainnya.

karen gillan poison ivyJika kemudian hal tersebut memang benar terwujud, artinya akan ada banyak karakter villain Batman populer lain yang akan muncul di DC Universe. Dan rasanya tidak akan terlalu mengejutkan jika Poison Ivy adalah salah satunya. DC bisa menghadirkan Poison Ivy sebagai sosok villain atau anti-hero yang menjadi bagian dari kelompok Gotham City Sirens, di mana dia beroperasi bersama Catwoman dan juga Harley Quinn.

Selain muncul di film The Brave and The Bold, Karen Gillan bisa juga muncul dalam proyek TV series lainnya yaitu Arkham Asylum. Namun, berbeda dengan film The Brave and The Bold yang jadi bagian dari DC Universe, series Arkham Asylum mengambil setting universe di film The Batman karya Matt Reeves. Kita nantikan saja ya Geeks apakah Karen Gillan akan mendapatkan peran sesuai keinginannya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.