Netflix resmi merilis trailer perdana resmi untuk sekuel dari film Rebel Moon, yaitu Rebel Moon: The Scargiver. Meskipun film Rebel Moon pertama rilis beberapa bulan lalu, film sekuelnya sendiri hanya tinggal beberapa bulan lagi sebelum tayang perdana. Rencananya film Rebel Moon: The Scargiver akan tayang pada pertengahan April mendatang. Zack Snyder, sebagai sutradara dari filmnya, sengaja menghadirkan dua cerita berbeda dalam rentang waktu yang tidak terlalu lama.

Pasca apa yang terjadi di film Rebel Moon, The Scargiver akan menghadirkan cerita lanjutan dari Kora dalam pertarungan ulang menghadapi Admiral Atticus Noble. Sang jendral tersebut kembali bangkit dari “kematiannya” dengan misi utama untuk memburu dan menghabisi kora. Namun, sebelumnya, Noble perlu membawa Kora ke pihak Imperium. Trailernya sendiri sedikt banyaknya menghadirkan hal menarik yang akan muncul dalam ceritanya.

rebel moon: the scargiver trailer

Yang pertama adalah bagaimana Kora nampak melakukan penyerangan dan perlawanan terhadap pihak Imperium. Kedua, desa tempat Kora tinggal akhirnya memutuskan untuk melakukan perlawanan terhadap pihak Imperium. Mereka dilatih oleh sosok jendral legendaris yang dahulu sempat juga mengabdi kepada pihak Imperium. Dan yang ketiga adalah bagaimana filmnya mulai menghadirkan lebih banyak referensi Star Wars dalamĀ  alur ceritanya.

Dalam trailer ini, ada beberapa hal yang mungkin bisa Geeks sadari sebagai pecinta Star Wars. Selain dari desain pesawat tempur dan juga sinematografinya, Geeks akan melihat penggunaan pedang laser yang sangat khas dengan cerita Star Wars, lightsaber. Sedari awal, Zack Snyder memang sudah memberikan informasi bahwa film Rebel Moon merupakan karya miliknya yang memang sangat terinspirasi dari Star Wars.

Dan sejauh ini dari mulai alur cerita, setting, dan elemen lainnya pun nampak sangat mirip dengan Star Wars meskipun tentunya ada ciri khas tersendiri dari Snyder. Sofia Boutella, Djimon Honsou, dan beberapa aktor lainnya akan kembali muncul dan memerankan karakter mereka. Dari apa yang muncul dalam trailer Rebel Moon: The Scargiver skala ceritanya sendiri akan jauh lebih masif dari sebelumnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.