Proses shooting untuk live action series One Piece season 2 nampaknya sudah mulai berdasarkan foto bocoran yang beredar di media sosial. Series live action dari series populer di dunia karangan Eiichiro Oda, One Piece, resmi rilis musim perdana pada 2023 kemarin. Tidak butuh waktu lama bagi seriesnya untuk mendapatkan hati dari para fans dan menjadi series adaptasi yang sangat populer.

Bahkan, live action One Piece ini pun dianggap berhasil mematahkan berbagai stereotip mengenai adaptasi series anime yang menjadi kutukan. Series live action One Piece ini pun sukses besar di pasaran di mana bahkan mereka berhasil memecahkan berbagai rekor tayangan dan jumlah penonton di Netflix. Dan tidak berapa lama akhirnya Netflix kemudian mengumumkan bahwa mereka akan segera menghadirkan season 2 untuk live action One Piece ini.

one piece season 2 Sebelumnya, muncul kabar jika para cast dari One Piece tengah bersiap untuk segera kembali memulai proses produksi seriesnya. Namun, tidak ada informasi yang diketahui kapan mereka mulai produksi. Namun, berkat laporan terbaru berupa foto bocoran di media sosial nampaknya proses produksi tersebut sudah mulai. Dalam foto bocoran tersebut disebutkan jika proses produksi kembali dilakukan di Cape Town, Afrika Selatan.

Dalam informasi bocoran ini memang belum banyak hal yang bisa kita ketahui selain keberadaan kapal Going Merry. Sebelumnya, proses produksi untuk season 2 One Piece sempat tertunda setelah adanya demonstrasi para penulis. Namun, setelah demonstrasi tersebut selesai orang-orang di balik layar seriesnya mulai dengan cepat untuk persiapan season 2. Beberapa cast menyebutkan jika proses produksi akan dilakukan dalam waktu dekat dan sepertinya hal tersebut ada benarnya.

Musim perdana dari series One Piece mengadaptasi beberapa arc awal dari serisnya. Hal ini juga yang kemungkinan akan dilakukan oleh seriesnya. Terdapat spekulasi jika season 2 One Piece akan mengadaptasi beberapa arc lanjutan dari season 1 seperti Little Garden, Drum Island, dan juga Alabasta. Salah satu hal yang sangat mereka nantikan adalah kemunculan dari sosok Tony Tony Chopper yang muncul di arc Drum Island.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.