Stranger Things akan menghadirkan season 5 yang jadi musim terakhir seriesnya dan berikut adalah beberapa monster Upside-Down paling mengerikan. Stranger Things merupakan salah satu series populer yang tayang di platform streaming Netflix. Seriesnya menghadirkan cerita di mana kota kecil bernama Hawkins, Indiana, menjadi pusat dari sebuah dimensi monster bernama Upside-Down. Inilah yang membuat wilayah tersebut sering mendapatkan peristwa aneh. Dan ada banyak monster mengerikan yang berasal dari Upside Down dalam cerita Stranger Things. Apa saja?

8Demobats

Monster Upside-Down paling mengerikan di series Stranger Things pertama adalah Demobats. Ini merupakan salah satu monster mengerikan yang dianggap baru dalam alur cerita Stranger Things canon. Seperti halnya mayoritas monster Upside-Down lainnya, Demobats juga memangsa makhluk hidup seperti manusia. Mereka akan mengelilingi dan mengerumuni calon korbannya.

Setelah itu, para Demobats akan menyerang dengan cara menggigit dan mencakar mereka. Mereka kemudian akan memanfaatkan mangsanya yang lemah dan terluka untuk kemudian mereka konsumsi. Salah satu hal yang membuat Demobats mengerikan, selain dari bentuk mereka, adalah kemampuan mereka untuk terbang. Hal ini jelas menjadi tambahan ancaman lain bagi para penduduk Hawkins.

Demobats merupakan monster mengerikan dari Upside-Down yang harus dihadapi oleh Hawkin’s Gang di season 4 Stranger Things. Pasalnya, monster ini cukup sering muncul dan jadi ancaman besar lainnya selain Vecna. Para Demobats juga bisa teralihkan perhatiannya melalui sebuah suara yang keras. Hal ini pun membuat mereka bisa digiring atau diarahkan menuju berbagai tempat seperti yang dilakukan oleh Eddie Munson di season 4.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.