Salah satu series populer dari FX, The Bear, akan kembali untuk bukan hanya season 3 namun sekaligus juga season 4. Menurut media lokal dari wilayah Chicago, Reel chicago, pada Kamis kemarin melaporkan jika series pemenang Emmy, The Bear, yang tayang di platform streaming FX akan kembali untuk season baru. Yang menarik, series The Bear bukan hanya kembali untuk season 3 saja melainkan juga untuk season 4.

Menurut media tersebut, kabarnya season 3 dan season 4 akan dilakukan proses shooting secara berkelanjutan (back to back). Showrunner dari seriesnya, Christopher Storer hanya akan menambahkan beberapa episode tambahan dalam jadwal shooting tersebut. Laporannya juga menyebutkan jika season 4 The Bear akan menjadi akhir dari series populer tersebut. Season 3 The Bear sendiri akan segera rilis pada Juni mendatang, sedangkan untuk season 4 masih belum ada informasinya.

Sejauh ini, belum banyak infoirmasi juga yang kita ketahui dari season 3 The Bear, termasuk alur cerita apa yang akan mereka hadirkan nanti. Namun, menurut sang bintang utama, Jeremy Allen, sebelumnya dia memberkan petunjuk jika season baru ini akan kembali menghadirkan struktur cerita yang sama dari season perdana. Pada Desember kemarin, Allen White mengatakan jika pada Januari 2024 dia akan menghabiskan waktu dengan para chef dan memasakan berbagai menu yang dia yakini untuk restoran di musim ketiga.

the bear season 3 dan 4Allen juga menjelaskan bahwa kemungkinan akan banyak hal atau aksi lainnya yang akan dia lakukan di depan kamera nanti. TV series The Bear sendiri bercerita tentang seorang chef muda bernama Carmen Berzatto alias Carmy. Dia mewarisi restoran roti lapis daging Italia setelah kakaknya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya akibat permasalahan yang dia alami. Carmy pun kembali pulang ke Chicago untuk meneruskan restoran tersebut dan meninggalkan pekerjaannya sebagai chef dari restoran bintang terkenal.

Meskipun begitu, saat Carmy kembali ke rumahnya untuk menjalankan bisnis tersebut dia kemudian menemukan banyak fakta mengejutkan. Dia harus menghadapi hutang dari sang kakak yang menumpuk, situasi di dapur restoran yang kacau balau, para staff yang sulit diatur dan berbuat seenaknya, dan dia juga harus menghadapi berbagai trauma masa lalunya. Kita nantikan saja ya Geeks kabar selanjutnya mengenai season baru dari The Bear.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.