Rilis pada tahun 2021 lalu, film F9 telah berhasil menghibur penggemar dengan serangkaian adegan aksi yang khas dari waralabanya. Di mana ada sejumlah mobil keren yang melakukan lompatan di luar nalar dan juga pertempuran yang penuh dengan ledakan. Setelah sukses dengan film kesembilan Fast & Furious tersebut, Universal saat ini tengah memproduksi film kesepuluhnya yang berjudul Fast X alias Fast Furious 10. Film ini sendiri rencananya akan menjadi awal dari ending Fast Saga yang nantinya akan berakhir dengan Fast 11.

Meskipun plotnya masih belum terungkap, tetapi sejumlah aktor veteran sudah pasti akan kembali memeriahkan film Fast X. Termasuk para pemeran keluarga balap Dominique Toretto, seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, Sung Kang, dan Jordana Brewster. Tidak ketinggalan juga para pemeran karakter penting, seperti John Cena, Jason Statham, dan Charlize Theron. Dengan produksi Fast X yang saat ini tengah berlangsung, baru-baru ini, Diesel membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah berada di lokasi syuting bersama pemeran baru Alan Ritchson.

Pembaruan Terbaru dari Lokasi Syuting Fast Furious 10

Fast Furious 10 Kembali Munculkan Mobil Terbang!, Greenscene

Dalam postingan Instagram terbarunya, kali ini Diesel terlihat tengah berada di lokasi syuting bersama Ritchson yang perannya masih belum terungkap. Meskipun keduanya terlihat sangat berhati-hati agar tidak mengungkapkan spoiler, tetapi di akhir Ritchson mengatakan bahwa adegan tersebut berhubungan dengan ‘flying car’ alias mobil terbang. Pada latar belakang videonya kita bisa melihat bahwa mereka tengah berada di set sebuah pesawat kargo yang tengah membawa mobil khas Dom’ 1970 Dodge Charger R/T di dalamnya.

Pesawat seperti ini pernah muncul juga di film Furious 7 (2015), di mana keluarga balap Dom melakukan aksi terjun payung dengan mobil-mobilnya. Dalam adegan tersebut setidaknya ada lima mobil ‘terbang’ dengan pengendaranya masing-masing yang terjun dari pesawat kargoMisi yang sangat imajinatif ini sengaja dilakukan oleh Dom, Paul, Letty, Tej, dan Roman, untuk menyelamatkan seorang hacker bernama Ramsey.

BACA JUGA: Toretto Koma, Alasan Berubahnya Fast & Furious?

Berdasarkan apa yang terlihat dari postingan video dari Vin Diesel ini, cukup jelas bahwa film Fast X akan kembali menghadirkan mobil terbang, mirip seperti adegan di Furious 7. Bedanya, kali ini pesawat kargo yang membawa mobil Dodge Charger milik Dom terlihat lebih canggih. Apakah di Fast X nanti adegan terjun payungnya akan jauh lebih tinggi lagi? Jawabannya hanya akan terungkap saat Universal merilis film Fast X alias Fast Furious 10 pada tanggal 19 Mei 2023 mendatang.