Fast X adalah film kesepuluh Fast & Furious yang akan menjadi awal dari ending Fast Saga. Di mana saga yang telah berjalan selama lebih dari dua dekade ini nantinya akan berakhir dengan film Fast & Furious 11. Dengan hengkangnya Justin Lin dari kursi sutradara, saat ini yang akan melanjutkan penggarapan filmnya adalah sutradara Louis Leterrier. Dengan anggaran produksi yang mencapai 300 juta dolar, saat ini Fast X alias Fast Furious 10 tercatat sebagai salah satu film termahal sepanjang sejarah.

Tentunya dengan anggaran yang fantastis tersebut, tidak aneh jika Fast X mampu melibatkan sejumlah bintang Hollywood. Dari mulai para pemeran veteran, seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, Sung Kang, Jason Statham, dan Charlize Theron. Sampai para pemeran baru, termasuk Brie Larson, Alan Ritchson, Daniela Melchior, dan Jason Momoa. Satu hal yang paling membuat penggemar penasaran dari jajaran bintang ini adalah keterlibatan Momoa yang sudah terkonfirmasi akan menjadi villain baru di Fast X.

BACA JUGA: Toretto Koma, Alasan Berubahnya Fast & Furious?

Momoa Ungkap Peran Villainnya di Fast X

Dalam sesi wawancara dengan GQ, Jason Momoa baru saja memberikan kabar pembaruan terkait peran villainnya di film Fast X. Aktor Hawaii ini menegaskan bahwa perannya kali ini sangat eksentrik, tidak seperti perannya di film-film lain. “Ini cukup sulit karena orang-orang berpikir saya hanyalah pria yang akan memerankan karakter macho. Namun karena saya menginginkan hal baru, peran villain yang akan saya mainkan sekarang adalah sosok yang eksentrik,” ungkap Momoa.

GQ bahkan melaporkan bahwa di film Fast X nanti Momoa akan mempunyai penampilan yang mungkin para penggemar tidak akan mengenalinya. Termasuk kuku yang dicat dengan warna ungu dan merah muda. Karakter Momoa juga nantinya akan mengendarai mobil favoritnya yang berwarna seperti ‘lavender’. Walaupun begitu, karakternya adalah sosok yang akan tertawa terbahak-bahak saat berhasil meledakkan mobil milik Tej Parker (Ludacris).

BACA JUGA: Fast Furious 10 Kembali Munculkan Mobil Terbang!

Dengan terungkapnya kabar pembaruan ini, tampaknya penggemar akan makin tidak sabar ingin segera melihat penampilan Momoa sebagai villain baru di film Fast X. Saat ini produksi filmnya sendiri masih berlangsung di beberapa negara, termasuk Amerika dan Inggris. Jadi, kita ikuti saja terus perkembangan kabarnya, sampai film Fast X alias Fast Furious 10 tayang di bioskop pada tanggal  19 Mei 2023 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.