Henry Cavill kabarnya akan muncul sebagai salah satu variant dari Wolverine dalam alur cerita Deadpool 3 yang akan tayang Juli mendatang. Salah satu rumor yang saat ini sedang ramai diperbincangkan oleh para fans adalah munculnya rumor mengenai Henry Cavill. Menurut rumor tersebut, Henry Cavill akan bergabung dalam proyek film Deadpool 3. Yang menarik adalah ada dua rumor yang kemudian muncul terkait Henry Cavill.

Sebelumnya, banyak fans berspekulasi jika Henry Cavill akan berperan sebagai Captain Britain di film Deadpool 3. Namun, kabar terbaru menyebutkan jika sang aktor kemungkinan bukan akan memerankan Captain Britain. Kabar terbaru ini muncul dari situs GiantFreakingRobot, yang menyebutkan jika Henry Cavill akan berperan sebagai variant Wolverine. Menurut laporannya, variant Wolverine versi Cavill akan menggunakan jubah coklat panjang dan ini jadi karakter original karena baru pertama kali muncul di universe Marvel.

Sebelumnya, banyak fans yang bersepkulasi jika Cavill akan muncul sebagai Captain Britain mengingat mereka menganggap Cavill adalah cast yang cocok. Untuk saat ini, memang hal tersebut nyatanya tidaklah terbukti. Meskipun begitu, bisa jadi variant Wolverine ini hanya akan muncul satu kali dan Cavill bisa saja muncul selanjutnya sebagai Captain Britain. Dengan plot Deadpool and Wolverine berkisah tentang universe yang kacau, memang bukan mustahil jika ada banyak karakter yang muncul.

henry cavill deadpool 3

Salah satu karakter yang berpotensi muncul adalah variant dari Wolverine tersebut. Sebelumnya, para fans juga sempat melihat kejutan besar di mana Ryan Reynolds akan memerankan salah satu variant dari Deadpool. Melalui foto bocoran yang sempat rilis beberapa waktu lalu, nampak Ryan Reynolds mengenakan wig rambut panjang yang mirip sosok Samurai.

Dengan Henry Cavill yang mungkin memang bergabung dengan Marvel melalui penampilannya sebaggai variant Wolverine, artinya akan ada potensi besar yang bisa dia hadirkan di MCU. Marvel Studios sendiri saat ini sedang dalam kondisi yang kurang baik setelah berbagai kerugian dan ulasan buruk terkait proyek film mereka. Kemunculan Henry Cavill mungkin bisa membantu menaikan kembali reputasi mereka.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.