Venom 3 yang dibintangi oleh Tom Hardy telah mendapatkan judul resminya, dan Sony Pictures juga mengubah tanggal rilisnya sekali lagi. Setelah hasil box office yang buruk dari film Madame Web, Spider-Man Universe dari Sony masih memiliki dua film lain yang akan tiba tahun ini. Sementara Kraven the Hunter akan dirilis pada musim panas, Venom 3 yang dibintangi Tom Hardy akan rilis pada musim gugur dan akan menjadi franchise pertama dalam Spider-Man Universe dari Sony yang menyelesaikan triloginya.

Deadline melaporkan bahwa Venom 3 secara resmi diberi judul Venom: The Last Dance oleh Sony Pictures dan sekarang akan dirilis di bioskop pada 25 Oktober, bukanlagi pada 8 November. Namun sayangnya, tidak diketahui secara pasti kapan Sony Pictures berencana merilis trailer pertama, karena Venom: The Last Dance masih dalam proses syuting. Dengan lebih dari setengah tahun lagi sebelum film ini rilis di bioskop, judul film Venom: The Last Dance bisa memiliki beberapa makna atau arti.

Judul “The Last Dance” bisa berarti bahwa film ini bakal menjadi kesimpulan dari kisah-kisah Venom sebelumnya, yang mungkin berarti bahwa ini adalah film terakhir Hardy sebagai Eddie Brock / Venom. Jika mereka ingin berakhir dengan ending yang manis, Venom: The Last Dance bisa memperlihatkan saat Eddie dan Symbiote menghadapi ancaman terakhir. Namun pada akhirnya, mereka harus mengorbankan nyawa.

Namun, jika kematian yang tragis bukanlah jalan yang mereka tempuh, Venom: The Last Dance bisa saja menampilkan petualangan terakhir bagi duo tersebut sebelum akhirnya berpisah. Tidak akan mengejutkan jika Symbiote Venom akhirnya kembali ke planet asal mereka, Klyntar, sementara meninggalkan Eddie di Bumi. Dengan cara ini, itu memungkinkan trilogi Venom berakhir dengan catatan yang cukup bahagia tanpa keduanya harus mati.

Apapun yang terjadi, akan sangat menarik untuk melihat perkembangan filmnya nanti. Venom 3 alias Venom: The Last Dance bakal disutradarai oleh Kelly Marcel, dengan naskah yang dia buat sendiri bersama dengan Tom Hardy.  Kita tunggu aja ya Geeks apakah film ini mampu meraih kesuksesan atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/