Dalam cerita Solo Leveling terdapat Guild yang dianggap paling kuat yang berisi para Hunter level tinggi dan berpengalaman. Solo Leveling menghadirkan cerita Sung Jin-Woo di mana dia harus menjalani kehidupannya sebagai seorang Hunter. Layaknya di game RPG, Jin-Woo harus bertahan hidup dari berbagai serangan monster dan ancaman lainnya. Ada beberapa Guild yang menjadi tempat berkumpul para Hunter dan diantaranya dianggap paling kuat di series Solo Leveling. Siapa saja?

10India Guild Association

Guild paling kuat di series Solo Leveling yang pertama adalah India Guild Association. Ini merupakan salah satu guild yang berisi para Hunter Internasional, tepatnya dari India. Dalam cerita Solo Leveling, memang tidak banyak Hunter yang termasuk peringkat S yang berasal dari India. Namun, ada satu Hunter Internasional yang patut untuk mendapatkan apresiasi dan dianggap paling kuat yaitu Siddarth Bachchan.

Siddarth Bachchan merupakan salah satu National Level Hunter atau Hunter Level Nasiional yang berada di level atau peringkat S. Di India Guild Association, Siddarth Bachchan merupakan Hunter yang paling kuat dan juga merupakan Hunter yang paling kuat di seluruh India. Menurut daftar peringkat Hunter se-dunia versi Biro Hunter Amerika, Siddarth Bachchan berada di posisi ke-4.

Namun, posisi dari Siddarth Bachchan tersebut berubah ketika kemunculan Sung Jin-woo, di mana kini Siddarth Bachchan berada di posisi ke-5. Dia memiliki kemampuan yang luar biasa dalam hal kekuatan dan juga kecepatan. Siddarth Bachchan memiliki kemampuan unik psikokinesis milik the Rulers dan juga wadah manusianya. Yang menarik adalah meskipun dia merupakan salah satu Hunter nasional, namun Siddarth Bachchan tidak pernah muncul dalam ceritanya.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.