Prime Video rilis trailer baru untuk promosi series adaptasi terbaru mereka yaitu Fallout yang hadirkan informasi lebih tentang Vault. Series Fallout merupakan adaptasi dari sebuah franchise game populer dengan nama yang sama. Game besutan Bethesda ini bersetting di sebuah dunia antah berantah Amerika pasca perang nuklit terjadi. Bersetting di masa depan, game Fallout sendiri terkenal akan beragam estetik dari era Perang Dingin dan hal dari era 1950an.

Series Fallout sendiri akan dibintangi oleh Ella Purnell, yang berperan sebagai Lucy. Dia adalah adalah seorang Vault Dweller yang berpetualang di dunia yang antah berantah tersebut. Sayangnya, apa yang kemudian menjadi misi dari Lucy tersebut tidak pernah dia ketahui. Satu hal yang yang Lucy ketahui adalah dia harus berhadapan dengan situasi dan kondisi yang sangat mengerikan di luar sana. Contohnya adalah makhluk mengerikan seperti binatang yang mengalami mutasi.

Selain itu, sebagai Vault Dweller dia meyakini bahwa misinya yang lain adalah mengembalikan peradaban umat manusia yang hancur selama ratusan tahun. Untuk semakin menggencarkan promosi series Fallout, Amazon Prime merilis trailer resmi terbaru. Jika dalam trailer perdana sebelumnya kita hanya mendapatkan gambaran mengenai seriesnya dan juga sosok Lucy, kali ini kita mendapatkan informasi yang spesifik.

trailer fallout

Trailer terbaru ini mulai menghadirkan informasi tentang Vault-Tec Vault, yang mana ini merupakan sebuah bunker atau tempat persembunyian manusia dari radiasi nuklir dan berbagai ancaman yang ada. Namun, selain juga memperkenalkan tentang sistem Vault, trailer baru ini menghadirkan sosok Ghoul alias Cooper Howard. Bahkan, dalam trailer ini, karakternya banyak beraksi dan kita sedikit mengetahui tentang masa lalunya.

Dalam trailernya, Cooper merupakan sosok yang erat kaitannya dengan promosi Vault-Tec Vault yang mana apa yang dia “ramalkan” tentang peristiwa buruk di masa depan benar-benar terjadi. Dan yang juga menarik, Cooper sendiri kemungkinan memiliki posisi penting di perusahaan pembuat Vaults tersebut. Dan dalam salah satu momen, nampak bagaimana Cooper menggendong seorang anak perempuan ketika bom nuklir meledak. Kita nantikan saja informasi baru dari series Fallout ini ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.