Baru-baru ini, Prime Video telah membagikan deretan poster karakter baru untuk series Fallout yang akan segera dirilis bulan depan. Proses pengembangan series yang diadaptasi dari game Fallout ini pertama kali dimulai pada tahun 2020. Sejak saat itu, pengembangan series tersebut terus meningkat dengan pengambilan gambar berlangsung sepanjang tahun 2022 dan 2023. Sekarang, dengan tinggal sebulan lagi menjelang rilis, Prime Video mulai memasarkan Fallout secara lebih luas.

Dibagikan di media sosial, Prime Video memperlihatkan tiga poster untuk Fallout yang menampilkan tiga karakter dari series tersebut. Poster pertama berpusat pada Lucy, salah satu protagonis utama seriesnya yang muncul dari Vault 33. Poster kedua menampilkan Maximus, yang merupakan bagian dari faksi Brotherhood of Steel. Terakhir, karakter misterius Walton Goggins yang dikenal sebagai “The Ghoul” muncul dalam poster terakhir.

Buat kalian yang belum tahu dengan game Fallout, game ini pertama kali dikembangkan oleh Interplay Entertainment, dan kemudian dilanjutkan oleh Bethesda Game Studios setelah mereka memperoleh hak atas seri tersebut. Gamenya berlatar di dunia yang hancur akibat perang nuklir. Gamenya mengadopsi genre RPG, dan kita disuguhkan dengan dunia open world yang cukup luas.

Selain itu, kita juga disuguhkan denganĀ  pertempuran real-time atau bergiliran. Pemain biasanya mengendalikan seorang protagonis yang bertujuan untuk bertahan hidup dan menjelajahi dunia yang penuh bahaya dan misteri. Sementara itu untuk series Fallout nanti, seriesnya mengambil latar pada tahun 2077, di mana seriesnya berfokus pada kisah Lucy, seorang wanita muda yang terperangkap di dalam sebuah vault bawah tanah.

Ketika Lucy terpaksa mencari pertolongan di atas tanah, dia dihadapkan dengan pemandangan yang menyeramkan, termasuk serangga raksasa dan hewan mutan. Saat ini, Fallout hanya sekitar satu bulan lagi sebelum tayang di Prime Video karena series ini akan debut pada 12 April 2024. Fallout Season 1 direncanakan terdiri dari delapan episode total dengan episode baru diharapkan dirilis secara mingguan. Untuk saat ini, Prime Video belum mengkonfirmasi apakah Season 2 (atau seterusnya) akan dibuat, tetapi para pengurus series tersebut sudah mengatakan bahwa mereka memiliki rencana jangka panjang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/