Sosok Ben Affleck akan kembali dalam proyek film sekuel The Accountant, yaitu The Accountant 2, bersama bintang lainnya. Sekuel dari film The Accountant yang Ben Affleck bintang tersebut sebenarnya sudah mulai dikerjakan sejak beberapa tahun lalu. Pengumuman pertama dari proyek The Accountant 2 ini terjadi pada 2021 lalu, di mana sang sutradara, Gavin O’Connor, menjanjikan sekuel yang berbeda. Dalam hal ini ceritanya akan lebih berfokus tentang dinamika keluarga yang terjadi.

Dan laporan terbaru menyebutkan jika Ben Affleck dan beberapa aktor lainnya akan kembali untuk membintangi The Accountant 2. Dalam laporan The Hollywood Reporter, para aktor seperti J.K. Simmons, Jon Bernthal, dan Cynthia Addai-Robinson akan kembali di film tersebut selain juga Ben Affleck. Namun, untuk Anna Kendrick sendiri kabarnya tidak akan lagi bergabung dalam sekuel ini. Gavin O’Connor juga akan kembali menyutradarai film tersebut.

Selain menghadirkan informasi mengenai sederet bintang yang akan kembali, laporannya juga menyebutkan perubahan besar terkait dengan pihak studio yang memproduksi filmnya. Sebelumnya, film The Accountant merupakan properti milik rumah produksi Warner Bros. yang mana sekarang film tersebut sudah berpindah tangan. Lisensi untuk pembuatan film The Accountant 2 sekarang dipegang oleh Amazon Studios dan mereka yang akan mengembangkan filmnya.

ben affleck the accountant 2

Dalam penjelasannya, laporan tersebut menyebutkan jika pada awalnya The Accountant 2 sengaja mereka produksi untuk mengembangkan platform streaming HBO Max. Namun, permasalahan internal dari WB jadi alasan hal tersebut akhirnya batal. Ada dua hal yang kemudian jadi masalah utamanya. Yang pertama adalah bagaimana David Zaslav ikut campur dalam urusan proses produksi. Kedua, Zaslav juga akhirnya memutuskan untuk memotong biaya produksi dari studio film tersebut.

The Accountant 2 sendiri memiliki sinospsis sebagai berikut: “Ketika mantan bosnya tewas akibat dihabisi oleh pembunuh misterius, agen pengelola aset perusahaan Marybeth Media terpaksa menghubungi Christian Wolf untuk menyelesaikan kasus tersebut. Dengan bantuan dari saudara jauhnya yang sangat berbahaya Brax, Chris melakukan berbagai upaya untuk menyelesaikan kasus tersebut. Ketika mereka hampir menyelesaikan kasusnya, ketiga orang tersebut justru mendapatkan perhatian dari para pembunuh mengerikan lainnya yang berusaha untuk menghentikan upaya mereka.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.