Ben Affleck bersiap untuk menghadapi penjahat-penjahat lain dalam sekuel The Accountant. Dalam laporan Deadline, terungkap bahwa Affleck sangat ingin mengulangi perannya dalam sekuel The Accountant tersebut. Film pertamanya sendiri rilis tahun 2016 dan disutradarai oleh Gavin O’Connor. Sebenarnya The Accountant 2 sudah mulai dikembangkan sejak tahun 2021, dan proyek tersebut akhirnya akan dilanjutkan sekarang.

Buat Geeks yang belum tahu, The Accountant berkisah tentang Christian Wolff (Ben Affleck) yang merupakan seorang akuntan terampil dengan latar belakang unik. Wolff adalah seorang jenius matematika. Tetapi sejak kecil, dia mengindap autisme. Meskipun di siang hari dia terlihat seperti seorang akuntan biasa yang menjalankan kantornya sendiri, tetapi sebenarnya dia adalah seorang akuntan forensik untuk organisasi di dunia bawah.

Film ini sukses secara komersial, meraup lebih dari $155 juta secara global dengan anggaran sekitar $44 juta pada saat rilisnya. Padahal filmnya mendapatkan ulasan beragam dari para dan penonton umum. Tetapi yang jelas, penampilan Affleck diapresiasi luas di sini. Film ini memang menyajikan perpaduan unik antara aksi dan drama, apalagi dengan cerita dari sang karakter utama yang mengidap autisme, memberikan warna baru dalam sebuah film aksi.

Di saat yang sama, Ben Affleck dan Matt Damon juga akan kembali bekerja sama dalam Animals, sebuah film thriller untuk Netflix yang akan disutradarai oleh Affleck dan dibintangi oleh Damon. Netflix dikabarkan menyelesaikan kesepakatan dengan cepat untuk memberikan Affleck waktu untuk menyutradarai film ini dan kemudian membintangi The Accountant 2. Film ini dikabarkan berkisah tentang seorang calon walikota yang harus menggunakan tindakan putus asa untuk menemukan putranya setelah diculik.

Affleck dan Damon bekerja sama dalam film Air tahun lalu, menceritakan bagaimana Nike dan Michael Jordan bekerja sama untuk menciptakan sepatu paling terkenal dalam sejarah. Air sukses secara finansial dan kritis, menjadi salah satu film terbesar Amazon dengan pendapatan $90 juta di seluruh dunia. Keduanya juga membuat sejarah ketika mereka memenangkan Oscar kategori Naskah Asli Terbaik untuk karyanya dalam Good Will Hunting pada tahun 1997.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/