Dua aktor besar Hollywood, Matt Damon dan Ben Affleck, kembali berkumpul untuk membuat sebuah film thriller bersama-sama. Dalam industri Hollywood, Matt Damon dan Ben Affleck merupakan dua aktor yang yang jadi favorit banyak penggemar film. Di dunia nyata sendiri, mereka adalah sahabat yang mana sudah banyak proyek film yang mereka kerjakan. Mulai dari Good Will Hunting sampai film Air yang rilis pada tahun kemarin.

Meskipun mereka sudah banyak mengerjakan proyek masing-masing, namun akhirnya mereka berdua bertemu kembali dalam sebuah proyek film yang akan datang. Deadline mengabarkan jika Ben Affleck dan Matt Damon akan kembali bergabung dalam sebuah proyek film bergenre thriller, yaitu Animals. Menurut laporan tersebut dijelaskan jika Matt Damon akan menjadi bintang utama di film itu, sementara Ben Affleck akan jadi sutradaranya.

Di sisi lain, film ini juga akan diproduseri oleh mereka berdua bersama beberapa nama lainnya. Untuk saat ini, belum banyak informasi yang diketahui mengenai film Animals selain fokus ceritanya adalah tentang penculikan. Dan kabarnya, Animals akan dirilis di platform streaming Netflix. Karir Ben Affleck sendiri cukup menjadi sorotan dalam beberapa tahun belakangan, pasalnya dia merupakan pemeran Bruce Wayne dalam DCEU garapan DC Studios.

matt damon ben affleck

Banyak fans yang menyayangkan jika karir Ben Affleck di jagat sinematik tersebut sangat singkat, karena mereka menilai potensi dari Affleck untuk berperan sebagai Batman sangat luar biasa. Pasca melepaskan perannya sebagai Batman, Ben Affleck sendiri berperan di beberapa proyek film seperti Hypnotic dan juga Deep Water. Di sisi lain, pasca kemunculannya di film Ford vs Ferrari aktor Matt Damon memutuskan untuk rehat dari dunia akting.

Dia memutuskan untuk hiatus selama beberapa saat, namun belum lama dia rehat Damon kembali berakting ketika Christopher Nolan yang langsung menawari Damon peran di film biopik Oppenheimer yang sukses di pasaran. Bahkan, film Oppenheimer dianggap sebagai salah satu film paling sukses di 2023 kemarin dan jadi film biopik paling sukses dalam sejarah.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.