Aktor laga kawakan, Arnold Schwarzenegger, akan tampil dalam film aksi natal epik terbaru bersama bintang series The Reacher, Alan Ritchson. Rumah produksi Amazon Studios memiliki rencana untuk mengahadirkan sebuah proyek film natal yang unik. Judul film yang akan mereka produksi adalah The Man With the Bag. Pada selasa kemarin, laporan terbaru dari Deadline mengonfirmasi jika Arnold Schwarzenegger akan bergabung dengan para cast lainnya.

Selain Arnold Schwarzenegger, bintang dari series populer The Reacher, yaitu Alan Ritchson, juga sudah bergabung terlebih dahulu dalam proyek ini sejak musim panas 2023 kemarin. Sejauh ini, belum ada informasi detil mengenai para cast dari film tersebut. Namun, laporannya sendiri menyebutkan jika kemungkinan Arnold Schwarzenegger akan berperan sebagai Santa Claus. Dia akan beradu akting bersama dengan Alan Ritchson di film tersebut.

Ini akan jadi peran utama pertama dari Arnold Schwarzenegger sejak 2019 kemarin, di mana dia berperan di film Kung Fury 2 dan Terminator: Dark Fate. Sinopsis dari film The Man With the Bag bercerita tentang Santa Claus yang harus kehilangan kantung ajaibnya. Kantung ajaib milik Santa Claus tersebut dicuri oleh seseorang. Untuk menemukan keberadaan kantung ajaib tersebut, Santa Claus kemudian mencari seorang bernama Vance.

film arnold schwarzenegger

Vance merupakan seorang pencuri yang mana dia juga masuk daftar orang-orang jahat atau nakal milik Santa Claus. Dia kemudian meminta bantuan Vance menemukan kantung tersebut. Bersama dengan putrinya dan juga para elf jahat, Santa Claus dan Vance kemudian melakukan berbagai aksi pencurian dan petualangan yang paling besar dalam hidupnya demi menyelamatkan natal di seluruh dunia.

Film The Man With the Bag disutradarai oleh Adam Shankman dan naskah skripnya akan ditulis oleh Alan Rice. Karir akting dari Arnie dalam beberapa tahun terakhir nampak dibatasi. Dia tidak muncul dalam proyek film Expendables 4, namun dia muncul dalam proyek TV series FUBAR yang tayang di platform streaming Netflix. Alan Ritchson sendiri saat ini menjadi perbincangan hangat para fans berkat penampilan luar biasanya di series The Reacher. Menarik tentunya untuk melihat kolaborasi dari kedua aktor aksi lintas generasi ini di film The Man With the Bag.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.