Platform streaming Netflix secara resmi merilis poster dan juga trailer perdana untuk series original terbaru mereka, yaitu Parasyte: The Grey. Adaptasi series manga klasik populer, Parasyte, akan kembali muncul dalam versi live action. Namun, kali ini versi live action dari seriesnya tersebut akan berbeda. Alur ceritanya bukan berasal dari Jepang, melainkan dari Korea. Dan untuk mulai mempromosikan seriesnya Netflix sudah merilis trailer perdana dan poster untuk Parasyte: The Grey.

Seperti yang dijelaskan di atas, Parasyte: The Grey merupakan adaptasi live action yang berbeda dari versi aslinya. Setting tempatnya bukan terjadi di Jepang, melainkan di Korea. Seriesnya akan menghadirkan alur cerita baru dan juga sederet karakter baru. Selain itu, belum ada informasi apalagi yang kemudian berbeda dari versi aslinya. Proyek seriesnya sendiri akan disutradarai oleh Yeon Sang-ho, yang sebelumnya mengerjakan proyek film Train to Busan.

Sedangkan, untuk urusan penulisan ceritanya akan diserahkan kepada Ryu Yong-jae. Sebenarnya, dalam adaptasi versi Korea ini premis utama dari ceritanya tetap sama. Suatu hari, alien datang ke bumi dan mereka berusaha mengambil alih planet ini. Mereka memanfaatkan kekuatan mereka untuk menginfeksi umat manusia. Namun, satu orang berhasil selamat dari proses transformasi menjadi monster. Dia kemudian memanfaatkan “kekuatannya” untuk menyelamatkan umat manusia.

trailer parasyte: the greyParasyte: The Grey akan menghadirkan aktris Koo Kyo-hwan yang berperan sebagai Seol Kang-woo yang merupakan protagonis utama di seriesnya. Dia juga merupakan salah satu karakter baru yang muncul di ceritanya. Selain Koo Kyo-hwan, aktris Korea lainnya yaitu Lee Jung-hyun akan berperan sebagai karakter baru lainnya Choi Jun-kyung. Sedangkan, aktris Kwon Hae-hyo dan Kim In-kwon masih belum diketahui perannya.

Sejauh ini, masih belum banyak informasi yang diketahui tentang proyek series Parasyte: The Grey seperti berapa banyak episode yang akan mereka hadirkan. Meskipun begitu, series ini dipastikan tayang perdana pada 5 April 2024 mendatang. Dari trailernya sendiri nampak visual yang mereka suguhkan sangat luar biasa, yang tentunya bisa memuaskan dan memanjakan mata dari para penonton.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.