Baru-baru ini, Netflix mengkonfirmasi bahwa mereka akan membuat Avatar: The Last Airbender untuk Season 2 dan 3. Itu berarti, series live action ini akan berakhir di musim ketiga, mengikuti pola yang sama dengan versi animasinya. Sayangnya, tidak diketahui secara pasti kapan Avatar: The Last Airbender Season 2 dan 3 akan dirilis. Netflix hanya membagikan sebuah poster yang mengkonfirmasi bahwa kedua musim itu bakal digarap.

Buat Geeks yang belum tahu live action Avatar: The Last Airbender yang dirilis akhir Februari lalu sukses besar di Netflix. Series tersebut menjadi salah satu series tersukses yang dimiliki Netflix, sehingga wajar saja mereka melanjutkan dengan musim berikutnya, setelah ending gantung di musim pertama. Avatar: The Last Airbender berlatar di dunia yang terbagi menjadi empat bangsa – Suku Air, Kerajaan Bumi, Bangsa Api, dan Nomad Udara – yang dulunya hidup dalam harmoni, dengan Avatar, penguasa dari keempat elemen, menjaga perdamaian di antara mereka.

Namun, segalanya berubah ketika Bangsa Api menyerang dan menghabisi Nomad Udara, langkah pertama yang diambil oleh penguasa api untuk menaklukkan dunia. Dengan inkarnasi Avatar saat ini belum muncul, dunia kehilangan harapan sampai Aang (Gordon Cormier), seorang pengendali udara, terbangun kembali untuk menjadi penerus Avatar.

Bersama teman-teman baru seperti Sokka (Ian Ousley) dan Katara (Kiawentiio), Aang memulai pencarian untuk menyelamatkan dunia dan melawan kembali Lord Api Ozai (Daniel Dae Kim), meskipun Pangeran Zuko (Dallas Liu) bertekad untuk menangkapnya. Dalam series itu, Albert Kim didapuk sebagai showrunner. Sementara itu produser eksekutif yang terlibat antara lain Kim, Jabbar Raisani, dan Michael Goi.

Selain itu, Dan Lin memproduksi Season 1 bersama Lindsey Liberatore, meskipun Lin sejak itu diangkat sebagai kepala film di Netflix. Para sutradara yang terlibat dalam beberapa episodenya antara lain Raisani, Goi, Roseanne Liang, dan Jet Wilkinson. Sementara Takeshi Furukawa bertugas sebagai komposer. Orang-orang dibelakang layar seriesnya kemungkinan akan kembali terlibat dalam Season 2 nanti. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/