Kabar buruk muncul bagi para fans yang menantikan film layar lebar Avatar: The Last Airbender karena jadwal perilisannya ditunda. Minggu kemarin menjadi minggu yang sibuk bagi franchise Avatar, di mana mereka muncul dalam acara CinemaCon 2024. Dalam acara tersebut juga pengumuman besar pun muncul di mana mereka akan menghadirkan film layar lebar pertama. Film layar lebar pertama Avatar: The Last Airbender ini akan berada di bawah pengawasan Avatar Studios dan Paramount.

Namun, sayangnya, laporan terbaru menunjukan bahwa ada hal yang akhirnya membuat film tersebut akhirnya harus mengalami penundaan jadwal perilisannya. Sebelumnya, tim produksi untuk film Avatar: The Last Airbender mengumumkan bahwa filmnya akan rilis pada Oktober 2025. Tetapi, dalam pengumuman resminya mereka kembali mengumumkan bahwa filmnya akan ditunda hingga Januari 2026 mendatang.

Tidak ada informasi jelas mengenai apa yang kemudian jadi alasan pihak Avatar Studios melakukan penundaan tersebut. Filmnya sendiri merupakan salah satu dari sekian banyak proyek Avatar yang dipersiapkan. Proyek Avatar sendiri merupakan sebuah hasil kolaborasi antara pihak rumah produksi Paramount dan Avatar Studios. Mereka mengumumkan proyek Avatar ini beberapa tahun yang lalu. Avatar Studios sendiri merupakan perusahaan yang dibangun oleh kreator dari series animasinya.

film avatar the last airbender

Mereka berharap dengan menghadirkan perusahaan tersebut popularitas seriesnya kembali meningkat. Avatar Studios sudah mengumumkan rencana pembuatan film layar lebar sebagai proyek pertama mereka. Lauren Montgomery dan William Mata akan menjadi sutradara untuk film tersebut. Untuk saat ini, tidak banyak informasi yang bisa kita ketahui dari proyek film pertama Avatar tersebut. Namun, ada beberapa petunjuk yang dibagikan dalam acara CinemaCon kemarin.

Dalam film tersebut kita akan melihat versi Aang yang lebih tua dan penyanyi sekaligus aktor, Eric Nam, akan menjadi pengisi suara untuk Aang versi tua ini. Dave Bautista juga akan menjadi pengisi suara sosok karakter villain original yang mana masih jadi misteri juga hingga sekarang. Kita nantikan saja ya Geeks informasi lainnya mengenai proyek film ini pada masa yang akan datang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.