Aktor pemeran Kamala Khan, Iman Vellani, pastikan bahwa karakter yang dia perankan, Ms. Marvel, akan kembali ke MCU. Sejak muncul pertama kali dalam series Ms. Marvel, karakter Kamala Khan memang menjadi salah satu perhatian para fans bagi generasi baru MCU. Karakternya menghadirkan sesuatu yang baru dan menarik dalam jagat sinematik Marvel tersebut. Penampilan yang luar biasa dari Iman Vellani jugaa patut untuk diacungi jempol.

Kamala Khan dan Ms. Marvel sudah menjadi salah satu karakter penting bagi masa depan MCU. Setelah kemunculannya di film The Marvels, Kamala Khan menjadi sosok penting terbentuknya kelompok superhero baru yaitu Young Avengers. Di sisi lain, para fans penasaran dengan nasib dari karakter Kamala Khan pada masa yang akan datang. Namun, sang aktris sendiri memastikan jika karakter Kamala Khan alias Ms. Marvel akan kembali ke MCU.

Informasi tersebut terungkap dalam wawancaranya dengan Polygon di mana pihak Marvel sudah memastikan jika karakternya, Ms. Marvel, memiliki peranan besar dalam cerita masa depan MCU. “Aku sudah mendapatkan kepastikan. Jadi, hal itu terasa sangat luar biasa, tapi tidak ada lagi hal yang bisa meyakinkan selainhal tersebut. Mereka sudah memberikanku petunjuk dan aku mencoba untuk menghadirkan sesuatu dari hal terebut.

ms. marvel mcu

Untuk saat ini, memang masih belum ada informasi kapan karakter Kamala Khan akan kembali muncul di proyek selanjutnya. Namun, seperti yang disebutkan di atas, Kamala Khan sudah memiliki peranan penting terhadap terbentuknya tim superhero baru Young Avengers. Sejauh ini, Kamala baru merekrut Kate Bishop yang menjadi pengganti dari Clint Barton sebagai Hawkeye.

Kemudian, Kamal Khan juga mengincar anak dari Scott Lang, Cassie Lang, untuk bergabung dengan tim yang dia bentuk setelah aksinya di film Quantumania. Banyak yang berpendapat bahwa Kamala khan akan menjadi sosok Nick Fury yang baru dengan membentuk tim superhero ini. Dan ini bisa jadi adalah salah satu peranan masa depan dari Kamala Khan di MCU. Kita nantikan sajaya Geeks kelanjutan kabar dari Kamala Khan di MCU.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.