Dilansir Variety (via thegeekster), Kevin Feige ingin mutants dan Fantastic 4 menjadi fokus utama MCU di phase 7, setelah film Secret Wars menyelesaikan phase 6 dan menutupnya. Disebutkan juga bahwa Avengers akan hadir di phase 7, namun kapasitas mereka dibuat terbatas, dan tidak sebanyak sebelumnya. Sebelum tampil di phase 7, Fantastic 4 mendapatkan kesempatan lebih dulu untuk tampil dalam film solonya yang akan rilis pada tahun 2025

Beberapa waktu lalu, sudah dikonfirmasi beberapa pemeran yang terlibat dalam film Fantastic 4. Para pemeran tersebut adalah Vanessa Kirby sebagai Sue Storm, Joseph Quinn sebagai Johnny Storm, Pedro Pascal sebagai Reed Richards, dan Ebon Moss-Bachrach sebagai Ben Grimm. Reaksi penggemar Marvel sangat positif terhadap diumumkannya para pemeran Fantastic 4 beberapa waktu lalu. Namun yang harus dicatat bahwa baru 4 nama saja yang diumumkan, dan mungkin akan ada lebih banyak nama yang akan segera diungkap. Kita pun masih belum tahu tentang siapa yang bakal jadi villain di filmnya.

Lewat gambar yang dibagikan oleh Marvel Studios, gambar tersebut juga seolah mengkonfirmasi bahwa film Fantastic 4 akan mengambil latar waktu di era 1960an, tepatnya pada 1964. Pasalnya, kostum yang digunakan oleh Fantastic 4 dalam gambar tersebut mirip dengan kostum yang digunakan oleh mereka pada tahun 60-an di komik. Jadi sepertinya, Fantastic 4 bakal menjadi prekuel dari-film MCU.

Dan sepertinya, Fantastic 4 memang telah lama eksis di MCU. Hanya saja karena suatu hal, mereka memutuskan untuk tidak muncul. Akan sangat menarik untuk melihat Fantastic 4 beraksi di MCU. Fantastic 4 dikenal karena dinamika hubungan antara anggota timnya, terutama antara Susan Storm dan Reed Richards yang adalah pasangan suami-istri. Dinamika persaudaraan antara Johnny dan Susan Storm juga merupakan elemen penting dari cerita.

Salah satu musuh terkenal mereka adalah Doctor Doom (Doktor Doom), seorang jenius jahat dengan ambisi dunia yang besar, yang juga memiliki sejarah hubungan pribadi yang kompleks dengan Reed Richards. Apakah nantinya di MCU, Doctor Doom bakal menjadi villain utamanya di Phase 7? Kita tunggu aja ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/