Dalam series Solo Leveling, Sung Jin-Woo memang menjadi Hunter yang paling kuat namun ada juga beberapa yang dianggap paling lemah. Di awal kemunculannya dalam cerita Solo Leveling sosok Sung Jin-woo memang masih berada di peringkat paling bawah para Hunters. Kebanyakan Hunters tidak mampu meningkatkan kekuataan mereka. Para Hunters yang dianggap lemah biasanya berada di peringkat E sampai C. Berikut adalah beberapa Hunter yang dianggap paling lemah.

8Kim Sangshik

Hunter yang dianggap paling lemah di Solo Leveling yang pertama adalah Kim Sangshik. Dia merupakan salah satu dari limaa orang Hunter yang selamat dalam insiden Double Dungeon. Sosok Kim diketahui mengenal Jin-woo dan memiliki sejarah dengan sang protagonis utama. Sebelum insiden Double Dungeon, sebenarnya Kim merupakan sosok yang sangat ramah.

Selain itu, Kim juga nampak selalu percayaa diri. Namun, hal tersebut kemudian berubah drastis ketika nyawanya berada dalam bahaya. Kim nampak tidak ragu untuk mengkhianati rekan-rekannya demi bisa selamat dari berbagai ancaman yang ada. Dan pada akhirnya, dia pun harus menemui ajalnya. Hal itu terjadi ketika Kim Shangshik secara ajaib berhasil selamat dari insiden Double Dungeon.

Dia kemudian tewas di tangan Kang Taeshik. Sosok Kang sendiri merrupakan Hunter dari peringkat B yang memang memiliki sifat jahat dalam dirinya. Kang menghabisi nyawa Hunter lain demi mendapatkan kepuasan pribadi dan juga uang. Sebelum Kim Sangsshik tewas, dia sempat meminta maaf kepada Sun Jin-Woo karena sudah mengkhianatinya, yang memperlihatkan bahwa dia memang memiliki hati yang baik.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.