Dalam series Solo Leveling, Sung Jin-Woo memang menjadi Hunter yang paling kuat namun ada juga beberapa yang dianggap paling lemah. Di awal kemunculannya dalam cerita Solo Leveling sosok Sung Jin-woo memang masih berada di peringkat paling bawah para Hunters. Kebanyakan Hunters tidak mampu meningkatkan kekuataan mereka. Para Hunters yang dianggap lemah biasanya berada di peringkat E sampai C. Berikut adalah beberapa Hunter yang dianggap paling lemah.

7Yoo Jinho

Sosok Yoo Jinho diketahui awalnya merupakan seorang Hunter yang masuk peringkat D dan tidak terkenal. Yoo Jinho merupakan putra dari pemimpin Yoojin Construction. Dia juga digambarkan dalam cerita Solo Leveling sebagai Hunter yang lemah karena hampir tidak memiliki pengalaman bertarung. Meskipun begitu, Jinho coba memanfaatkan kekayaan yang dia punya untuk menjadi Hunter.

Tanpa pengalaman bertarung, Jinhoo hanya mengandalkan uang atau kekayaan dari sang ayah dan kemudian membeli berbagai peralatan mahal. Hal tersebut jadi satu-satunya alasan mengapa dia bisa selamat dalam berbagai situasi berbahaya dan mengerikan sekalipun. Jinhoo merupakan salah satu Hunter yang tidak mengalami peningkatan kekuatan dalam seriesnya.

Bahkan, ketika kemudian dia menjadi rekan dari Jin-woo sosok Yoo Jinhoo bisa dibilang hampir tidak bisa melakukan apapun. Dalam kebanyakan Raid yang mereka lakukan, justru Jin-woo yang lebih sering menghabisi para monster tersebut. Menariknya, Yoo Jinho justru menjadi wakil guild dari guild Ahjin yang dibentuk oleh Sung Jin-woo. Dia juga yang kemudian mengurus berbagai asapek bisnis dan bagaimana menjalankan guild, sedangkan Jin-woo adalah orang yang mengatasi pertarungan.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.