Sony Pictures baru saja mengumumkan bahwa film Bad Boys 4 akan dirilis lebih awal dari rencana sebelumnya. Pada Senin malam, Sony Pictures mengumumkan bahwa Bad Boys 4 akan dipindahkan ke tanggal 7 Juni, setelah sebelumnya dijadwalkan rilis di bioskop pada 14 Juni. Dengan tanggal rilis baru ini, menempatkan Bad Boys 4 bersaing dengan film The Crow dan The Watchers.

Bad Boys 4 akan menampilkan kembali bintang-bintang lama, Will Smith dan Martin Lawrence. Menariknya, sutradara Bad Boys 3 alias Bad Boys for Life, Adil El Arbi dan Bilall Fallah juga dipastikan akan menyutradarai film keempat. Bad Boys 4 dideskripsikan sebagai film “puncak” dari cerita yang telah lama dihadirkan dalam franchise ini, yang telah menghibur penonton selama tiga dekade terakhir.

Detail plot Bad Boys keempat ini masih dirahasiakan, tetapi film ini akan mengikuti petualangan Mike Lowrey (Smith) dan Marcus Burnett (Lawrence). Pemeran lainnya yang juga akan terlibat antara lain adalah Vanessa Hudgens sebagai Kelly, Alexander Ludwig sebagai Dorn, Paola Núñez sebagai Kapten Rita Secada, John Salley sebagai Fletcher, dan Tasha Smith sebagai Theresa Burnett. Eric Dane, Ioan Gruffudd, Rhea Seehorn, dan Joyner Lucas juga telah bergabung sebagai pemeran baru. Namun peran mereka masih belum terungkap.

Tentu saja Bad Boys 4 akan melanjutkan kisah dari film Bad Boys for Life. Film tersebut dirilis pada tanggal 17 Januari 2020. Bad Boys for Life mengikuti kembalinya Detektif Mike Lowrey dan Detektif Marcus Burnett saat mereka menghadapi ancaman baru di Miami. Ketika seorang mantan narapidana, yang memiliki dendam pribadi terhadap Lowrey, muncul dengan tekad balas dendam yang mematikan, duo detektif harus bekerja sama dengan tim khusus AMMO untuk menghentikan ancaman tersebut.

Di tengah pertarungan melawan kejahatan dan masa lalu yang gelap, Lowrey dan Burnett harus menghadapi tantangan terbesar mereka dan membuktikan bahwa mereka masih memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi “Bad Boys” sejati. Tentunya kita masih harus menunggu detail terbaru tentang film keempat nanti. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/