Marvel Studios sepertinya sudah menemukan calon pemeran Sentry baru untuk muncul dalam proyek film Thunderbolts yang akan datang. Seperti yang muncul dalam kabar sebelumnya, aktor pemeran Sentry, Steven Yeun, memutuskan untuk mundur dari perannya tersebut. Konflik jadwal produksi menjadi alasan Yeun kemudian memutuskan untuk mundur dari perannya tersebut. Hal ini pun membuat para fans penasaran mengenai siapa yang kemudian akan menggantikan sang aktor untuk memerankan karakter Sentry.

Meskipun Marvel Studios sekarang diketahui sudah mulai proses produksi film Thunderbolts, namun sampai saat ini pihak studio masih belum mengumumkan secara resmi siapa pengganti Yeun yang akan berperan sebagai Sentry. Yang menarik adalah muncul rumor yang menyebutkan jika bintang dari Top Gun 3, Lewis Pullman, menjadi pilihan selanjutnya dari Marvel untuk peran Senttry di film Thunderbolts.

pemeran sentry thunderbolts

Dalam acara Karpet Merah, Pullman sempat ditanya oleh The Hollywood Reporter mengenai kapan dia mulai proses shooting film Thunderbolts. Yang menarik adalah reaksi dari sang aktor memperlihatkan bagaimana dia coba menghindari hal tersebut. Dia bahkan tidak menjawab mengenai pertanyaan yang diajukan. Inilah yang kemudian membuat para fans “curiga” jika rumor tersebut terbukti benar.

Proses Shooting Sudah Mulai

Di sisi lain, Florence Pugh sendiri mengatakan bahwa proses shooting untuk film Thunderbolts sudah mulai. Informasi tersebut muncul dalam sebuah wawancara singkat Entertainment Tonight dengan sang bintang. Dalam acara gala premiere untuk film Dune: Part Two, bintang MCU tersebut memberikan konfirmasi jika mereka sudah mulai proses shooting. Karakter Yelena Belova sendiri akan jadi salah satu karakter utamanya.

Aku baru saja mulai film terbaruku, film Marvel selanjutnya, Thunderbolts. Aku sudah mulai shooting.” Prosess produksi film Thundebolt memang sempat mengalami kendala, terutama ketika Hollywood sedang dalam posisi sedang berdemonstrasi pada pertengahan 2023. Hal itu membuat beberapa cast utama di Thunderbolts memutuskan untuk mundur dan Steven Yeun, pemeran karakter Sentry sebelumnya, adalah salah satunya. Dengan kabar jika proses shooting sudah mulai artinya perubahan cast dan masalah yang ada sudah terselesaikan dengan baik. Thunderbolts sendiri rencananya akan rilis pada 2 Mei 2025.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.