Marvel Studios resmi merilis teaser perdana yang memperlihatkan first look film Captain America: Brave New World yang akan tayang pada 2025 mendatang. Informasi ini muncul setelah filmnya mengisi salah satu presentasi yang ada di acara CinemaCon 2024. Dalam presentasinya, pemeran Sam Wilson, Anthony Mackie, membeberikan penjelasan mengenai proyek film yang akan dia bintangi tersebut. Selain itu, Mackie juga merilis teaser perdana yang menjadi first look untuk film Captain America: Brave New World.

Berdasarkan deskripsi teaser filmnya, yang dikutip dari Discussing Film, videonya memperlihatkan Sam Wilson bertemu dengan Thunderbolt Ross, yang sekarang adalah Presiden Amerika. Ross sengaja ingin bertemu dengan Sam di mana dia ingin membentuk kembali tim Avengers, dengan Sam, yang merupakan Captain America yang baru, sebagai pemimpinnya. Namun, kemungkinan, Ross memiliki agenda tersembunyi dari hal tersebut.

Dalam sebuah pertemuan di mana Ross coba untuk memaparkan ide tersebut di hadapan publik, tiba-tiba seorang villain misterius mengendalikan semua pikiran pihak Secret Service. Bahkan, Isaiah Bradley pun ada di sana dan menjadi korban dari sosok villain misterius. Kekacauan besar pun kemudian terjadi. Banyak penyerangan muncul, di mana salah satunya yang mengincar Sam Wilson.

Kita juga kemudian melihat aksi dari Sam Wilson dan Joaquin Torres, yang sekarang menjadi rekan dari Sam. Semua kejadian tersebut kemudian berujung pada sebuah tensi tinggi pertemuan antara Ross dan Sam di Ruang Oval Gedung Putih. Ross mengatakan kepada Sam, “Kau bukan Steve Rogers.” Setelah jeda cukup panjang, Sam kemudian menjawab, “Kau benar, Aku bukan Steve Rogers.” Dia langsung menggunakan kostum baru Captain America yang cenderung berwarna perak dan biru daripada putih biru.

Selain menghadirkan teaser perdana untuk filmnya, Entertainment Weekly juga merilis gambar resmi untuk film ini. Mereka merilis dua gambar resmi yang memperlihatkan konflik Sam dan Ross. Selain itu, kita juga melihat first look dari Sam Wilson dan Thunderbolt Ross untuk di film tersebut.

Persaingan Dengan Tom Holland

Dalam wawancara terbaru dengan Entertainment Weekly, Anthony Mackie mengaku bahwa dia ingin membalas dendam terhadap Tom Holland. Dalam perilisan film Spider-Man beberapa waktu lalu, Tom sempat menghadirkan komentar tentang karakter Falcon yang tidak memiliki film solo di MCU. Padahal, bisa dibilang kemunculan karakter Sam Wilson dan Falcon jauh lebih dahulu daripada Spider-Man di MCU.

Dalam komentarnya, Anthony Mackie mengatakan bahwa dia akan memastikan Marvel untuk mengundangnya ke acara premier filmnya. “Aku akan memastikan pihak Marvel mengundangnya dalam acara premiere filmnya, kemudian aku akan duduk di sampingnya dan membuat dia menonton film tersebut.” Film Captain America: Brave New World akan rilis pada Februari 2025 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.