Marvel Studios kembali membuat gebrakan dengan mengumumkan pemeran terbaru untuk film yang sangat ditunggu-tunggu, “The Fantastic Four”. Dilansir dari Deadline, Julia Garner, aktris yang kini sedang naik daun di Hollywood, dikonfirmasi akan memerankan versi Shalla-Bal alias Silver Surfer versi wanita. Pengumuman ini menambah daftar panjang talenta berbakat yang akan bergabung dalam film superhero terbaru dari Marvel Studios, yang sudah menyiapkan empat aktor untuk memerankan anggota tim superhero ikonik tersebut.

Menurut sumber yang berbicara dengan Deadline, aktrissang pemenang Emmy ini telah dipilih untuk menghidupkan karakter komik legendaris tersebut dan bergabung dengan Pedro Pascal yang akan memerankan Reed Richards (alias Mr. Fantastic), Vanessa Kirby sebagai Sue Storm (alias the Invisible Woman), Joseph Quinn sebagai Johnny Storm (alias the Human Torch), dan Ebon Moss-Bachrach sebagai Ben Grimm (alias the Thing). Dengan pemilihan pemeran ini, Marvel Studios tampaknya tidak main-main dalam menghadirkan kisah superhero dengan kualitas terbaik.

julia garner silver surfer

“The Fantastic Four” akan disutradarai oleh Matt Shakman, yang sebelumnya mengarahkan “WandaVision”. Skenario film ini ditulis oleh trio Josh Friedman, Jeff Kaplan, dan Ian Springer. Produksi film dijadwalkan akan dimulai pada musim panas ini, dengan rencana peluncuran film pada 25 Juli 2025. Meskipun Marvel Studios belum memberikan komentar resmi mengenai detail plot film, sumber mengatakan bahwa Garner akan memerankan Shalla-Bal, sebuah versi dari Silver Surfer yang berasal dari komik.

Julia Garner telah menjadi bintang yang bersinar terang di Hollywood sejak memenangkan Emmy pertamanya untuk perannya sebagai Ruth dalam drama kriminal Netflix, “Ozark”. Dia juga mendapatkan nominasi Emmy untuk perannya sebagai Anna Delvey dalam seri terbatas “Inventing Anna”. Sejak berakhirnya “Ozark”, Garner telah memperluas portofolio filmnya, dimulai dengan rilis terbaru “The Royal Hotel”. Selanjutnya, dia akan terlihat dalam film “Wolfman” produksi Blumhouse dan Universal, di mana dia akan beradu akting dengan Christopher Abbott, dan juga dalam thriller Paramount “Apartment 7A”.

Pengumuman pemeran “The Fantastic Four” ini tidak hanya menegaskan kembali komitmen Marvel Studios untuk membawa karakter-karakter ikonik ke layar lebar dengan kualitas terbaik, tetapi juga menandakan terus berkembangnya karier Julia Garner di industri film. Dengan gabungan talenta-talenta terbaik dan cerita superhero yang menjanjikan, “The Fantastic Four” diprediksi akan menjadi salah satu film paling ditunggu-tunggu di tahun 2025.

Oky Handiman
Oky merupakan salah satu founder dari Greenscene, ia juga turut berperan sebagai Operational Director. Passionnya terhadap topik seputar pop culture membuat ia terkadang ikut coverage untuk beberapa pembahasan yang tengah hangat.