First look untuk Johnny Storm dalam form Human Torch di film Fantastic Four secara resmi dirilis oleh pihak Marvel Studios melaluin akun media sosial mereka. Setelah cukup lama tertunda dan melalui banyak sekali kendala akhirnya Marvel Studios mulai melangkah maju dengan proyek film Fantastic Four. Langkah pertama mereka adalah dengan memperkenalkan para cast yang akan muncul di filmnya. Bintang Stranger Things, Joseph Quinn, akan berperan sebagai Johnny Storm.

Meskipun sampai sekarang proses shooting film Fantastic Four belum dimulai, namun para fans bisa melihat first look dari sosok Human Torch di film tersebut nanti melalui poster resmi yang Marvel Studios bagikan. Pihak studio sengaja membagikan poster perdana dari filmnya untuk menyambut tanggal spesial yaitu 4 April 2024 (4-4). Poster resminya sendiri memperlihatkan Human Torch melayang sambil membentuk angka ‘4’ dari api yang dia hasilkan.

Poster Human Torch ini juga memiliki gaya yang sama dengan poster Fantastic Four yang pertama kali Marvel bagikan sebelumnya. Poster ini juga memperlihatkan kostum yang akan dia gunakan di filmnya, sekaligus seolah menegaskan tentang apa yang akan disuguhkan oleh filmnya nanti. Yang menarik adalah di bagian belakang gambarnya nampak gedung pencakar langit. Hal ini seolah bertolak belakang dengan apa yang menjadi tema film Fantastic Four nanti yaitu 1960an.

human torch fantastic four

Dalam sejarah kemunculan tim Fantastic Four di dua iterasi film yang berbeda ada dua cast yang pernah memerankan karakter Human Torch. Yang pertama adalah Chris Evans yang memerankan karakter ini dalam film Fantastic Four di tahun 2005 dan kemudian Michael B. Jordan dalam film Fantastic Four di tahun 2015. Joseph Quinn akan menjadi aktor ketiga yang memerankan karakter ini dan ada beberapa perbedaan besar dari ketiganya.

Perbedaan yang paling mencolok adalah dari segi kostum. Quinn akan menggunakan kostum Fantastic Four yang bergaya retro. Sedangkan, versi Chris Evans kostumnya menggunakan versi klasik di komiknya dan Jordan mengenakan versi yang lebih modern. Apakah kemudian Quinn akan memiliki perbedaan sifat dan karakter dengan dua cast lainnya masih harus kita tunggu.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.