Marvel Studios beri petunjuk mengenai konfirmasi kemunculan Taylor Swift dalam proyek film Deadpool 3 melalui poster baru untuk filmnya. Film Deadpool 3 atau Deadpool & Wolverine jadi film yang sangat dinantikan oleh banyak fans dan penggemar film, khususnya para fans dari MCU dan film superhero. Bukan hanya film tersebut akan kembali menghadirkan Ryan Reynolds sebagai Deadpool di MCU, namun kita juga akan melihat kembali aksi dari Hugh Jackman sebagai Wolverine.

Selain kemunculan keduanya, yang juga membuat flm Deadpool & Wolverine begitu dinantikan oleh para fans adalah mengenai kemunculan para karakter lain. Sudah sejak 2023 kemarin film ini kabarnya akan menghadirkan banyak sekali cameo karakter. Beberapa karakter memang sudah terkonfirmasi kembali ke peran mereka dalamm traialer perdananya kemarin. Namun, ada satu karakter yang masih jadi pertanyaan sampai sekarang.

Penyanyi pop, Taylor Swift, kabarnya akan muncul di film Deadpool 3 di mana dia akan menjadi pemeran untuk salah satu karakter mutan yang akan muncul yaitu Dazzler. Sampai saat ini, semua pihak di balik layar filmnya belum memberikan konfirmasi terkait hal tersebut. Namun, unggahan dari akun Facebook resmi Marvel Australia dan Selandia Baru seolah beri petunjuk mengenai kemunculan Taylor Swift di film Deadpool 3.

deadpool 3 taylor swiftPetunjuknya sendiri muncul melalui unggahan poster promosi untuk filmnya. Dalam unggahan tersebut pihak Marvel menghadirkan gelang persahabatan – sebuah gelang khusus untuk Deadpool, Wolverine, dan juga untuk para fans di Australia di mana terdapat tanggal perilisannya yaitu 25 Juli. Mungkin, tidak ada yang aneh atau luar biasa dari gelangnya. Namun, para fans dari Taylor Swift menyadari jika gelang tersebut memiliki kemiripan atau memiliki keterikatan dengan sang idola.

Banyak dari para ‘Swifties’ – sebutan para fans Taylor Swift – membuat gelang persahabatan semacam itu yang terinspirasi dari salah satu lagunya “You’re On Your Own Kid.” Mereka kemudian saling bertukar gelang tersebut di berbagai tempat konser Taylor Swift yang bertajuk “The Eras Tour.” Yang juga dianggap sebagai petunjuk lainnya adalah bagaimana poster dari gelang tersebut dibagikan. Saat ini, diketahui Taylor Swift baru saja menyelesaikan tiga pertunjukannya di Melbourne dan akan menuju Sydney padaa 23 Februari mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.