Pihak produser dari franchise James Bond pastikan jika belum ada film baru yang sedang mereka kembangkan atau buat saat ini. Kabar buruk muncul baru-baru ini bagi Geeks penggemar film mata-mata dari Inggris yaitu James Bond dan sedang menantikan kemunculan film barunya. Pihak produser dari franchise tersebut membagikan kabar terbaru mengenai nasib dari proyek selanjutnya dari film James Bond yang mana menjadi sebuah kabar yang kurang menyenangkan.

Dalam wawancara dengan Deadline, seperti yang dikutip oleh Digital Spy, produser dari franchise James Bond, Barbara Broccoli, menyatakan bahwa untuk saat ini mereka belum ada rencan untuk mengembangkaan atau membuat film baru lainnya. “Tidak ada hal yang aku bisa katakan tentang film (James) Bond selanjutnya … Tidak ada apapun. Masih belum terjadi apa-apa.” Sebelumnya, Broccoli sendiri sempat menyatakan bahwa pihaknya memang tidak akan menghadirkan film baru sebelum menemukan cerita yang cocok dan menarik.

film james bond

Meskipun begitu, Broccoli juga menjelaskan bagaimana film terakhir dari Daniel Craig sebagai James Bond, No Time To Die, memberikan peluang bagi mereka untuk mengeksplor atau menghadirkan sisi lain dari sang mata-mata. Pada dasarnya, Broccoli mengakui bahwa dia mendengar “keluhan” dari para fans mengenai James Bond yang dinilai usang. Hal ini karena eprang dingin atau perang dunia sendiri sudah berakhir.

Para fans beranggapan bahwa dunia sudah damai sekarang dan tidak perlu ada lagi villain yang muncul. Namun, Broccoli beranggapan jika hal itu salah. Dia pun mengungkapkan jika Daniel Craig memberikan mereka peluang untuk bisa mengeksplor lebih jauh sisi emosional dan hal lainnya dari James Bond. Dan hal ini juga yang mungkin akan coba pihak MGM gali lebih lanjut untuk menghadirkan cerita yang segar dan menarik.

Daniel Craig menyudahi perannya sebagai agen 007 dalam film No Time To Die yang rilis di bioskop pada 2021. Dia memutuskan untuk pensiun dan memberikan kesempatan bagi aktor lainnya untuk berperan sebagai Bond. Sampai saat ini, para fans sendiri masih penasaran siapa yang akan menggantikan Craig sebagai Bond. Beberapa nama pun muncul seperti Henry Cavill dan Idris Elba. Lupita Nyong’o juga muncul sebagai salah satu kandidat lainnya di mana para fans berharap jika 007 bisa diperankan oleh wanita.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.