Baru-baru ini, The Sun melaporkan bahwa peran ikonis agen rahasia MI6, James Bond, telah ditawarkan kepada aktor Inggris berusia 33 tahun, Aaron Taylor-Johnson. Taylor-Johnson belum secara resmi menerima peran tersebut, tetapi jika dia menerimanya, dia akan menjadi aktor kedelapan yang mengambil peran tersebut sejak franchise ini dimulai pada tahun 1962. Peran terakhir James Bond sendiri sebelumnya dimiliki oleh Daniel Craig, yang memutuskan pensiun sebagai James Bond pada tahun 2021 kemarin.

Nama Taylor-Johnson sendiri tentunya sudah tidak asing. Sebelumnya, dia sempat membintangi film superhero di tahun 2010, yaitu Kick-Ass. Dia juga membintangi film Marvel lainnya yaitu Avengers: Age Of Ultron. Taylor-Johnson memulai karier aktingnya pada usia muda. Dia mendapatkan peran pertamanya dalam series Britania pada tahun 2001. Peran yang membawa Taylor-Johnson ke puncak popularitas terjadi di film remaja di tahun 2008, yaitu Angus, Thongs and Perfect Snogging. Dalam film tersebut, dia berperan sebagai Robbie, kekasih dari karakter utama.

Akan sangat menarik untuk melihat seperti apa Aaron Taylor-Johnson berperan sebagai James Bond. Sebelumnya, Daniel Craig sukses memerankan karakter tersebut, setelah memerankan karakternya sebanyak lima kali, yang dimulai lewat film Casino Royale tahun 2006. Banyak nama terkenal yang telah diusulkan sebagai aktor James Bond berikutnya, termasuk Henry Cavill, Tom Hardy, dan Idris Elba.

Elba terpilih sebagai pilihan teratas oleh penggemar dalam jajak pendapat yang dilakukan oleh Lottoland, tetapi aktor tersebut sebelumnya menyatakan ketidakminatannya dalam peran tersebut ketika ditanyai, terutama dalam konteks perdebatan seputar ras dan pemilihannya. “Menarik bahwa keinginan untuk memiliki seorang pria kulit hitam memerankan James Bond terus berlanjut. Saya pikir lebih tentang, kita hanya ingin memiliki pria kulit hitam memerankan James Bond daripada Idris Elba, sang aktor, memerankan James Bond,” katanya kepada New York Times.

Sejauh ini, memang belum ada tanda-tanda film baru James Bond akan dibuat. Tetapi tentu saja film terbarunya nanti baru akan dibuat setelah para pemerannya diumumkan, termasuk pemeran James Bond itu sendiri. Kita tunggu aja ya geeks apa yang akan dilakukan nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/