Sutradara film Joker, Todd Phillips, ungkap rencana untuk perilisan jadwal trailer film sekuelnya yaitu Joker 2 pada April mendatang. Meskipun tahun 2024 menjadi tahun yang tidak terlalu banyak menghadirkan film superhero, apalagi jika membandingkannya dengan beberapa tahun belakangan, tahun ini ada beberapa film adaptasi buku komik yang para fans nantikan kemunculannya. Contohnya adalah Deadpool & Wolverine yang baru saja merilis trailer perdananya beberapa hari lalu.

Selain Deadpool & Wolverine, film adaptasi buku komik yang juga para fans nantikan di tahun 2024 adalah sekuel dari film Joker yaitu Joker: Folie à Deux. Film pertamanya sendiri berhasil mendapatkan pemasukan hingga 1 miliar Dollar Amerika dari seluruh dunia. Para fans pun menantikan kelanjutan ceritanya. Keterlibatan Lady Gaga di film tersebut, di mana dia berperan sebagai Harleen Queenzel, membuat para fans semakin penasaran dengan film tersebut.

trailer joker 2

Untuk para fans yang menantikan trailer atau teaser dari film Joker 2 tersebut sepertinya hal itu baru akan muncul dalam beberapa waktu kedepan. Pada Rabu kemarin, Todd Phillips membagikan berbagai foto baru dari Joaquin Phoenix dan Lady Gaga dalam momen perayaan hari kasih sayang. Beberapa fans kemudian bertanya mengenai trailer Joker 2, yang mana kemudian sang sutradara menjawab jika tayangannya baru akan muncul dalam beberapa bulan kedepan.

Aku banyak mendapatkan pertanyaan ini (mengenai trailer Joker 2). Filmnya sendiri akan rilis pada Oktober. Sehingga teaser perdana filmnya tidak akan rilis hingga pertengahan April.” Sejauh ini, belum banyak informasi yang diketahui mengenai filmnya selain keterlibatan Lady Gaga yang muncul sebagai karakter baru. Dia akan berperan sebagai Harleen Queenzel alias Harley Quinn.

Dari beberapa foto dan informasi lainnya yang sudah diketahui sejauh ini, Joker 2 kemungkinan akan memperlihatkan momen di mana Arthur Fleck dirawat di Arkham Asylum. Di sana, dia akan kemudian bertemu dengan Harleen yang mana dia akan menjadi psikiater dari Arthur. Namun, dalam proses konseling yang terjadi justru Harleen merasa simpati terhadap Arthur Fleck yang mana membuatnya membantu pasiennya tersebut kabur dari Arkham Asylum. Kita nantikan saja ya Geeks perilisan trailernya pada April mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.