Todd Phillips bagikan poster resmi untuk film Joker 2 yaitu Joker: Folie á Deux dan juga jadwal tayang trailer perdana. Film sekuel musikal dari Joker garapan sutradara Todd Phillips, Joker: Folie á Deux, saat ini sudah mulai bersiap untuk proses promosi filmya. Pasalnya, filmnya sendiri akan segera tayang dalam waktu dekat yaitu pada 4 Oktober 2024 mendatang. Dan ini jadi salah satu film yang sangat orang-orang nantikan di tahun 2024.

Seperti yang Geeks ketahui juga, Joker: Folie á Deux selain akan kembali menghadirkan sosok Joaquin Phoenix yang akan berperan sebagai Arthur Fleck alias Joker kita akan melihat aksi dari penyanyi, penulis lagi, sekaligus aktris, yaitu Lady Gaga. Dia akan berperan sebagai Harleen Quinzell alias Harley Quinn dalam film ini. Dan untuk mulai mempromosikan film Joker 2 tersebut sang sutradara unggah foto poster resmi untuk filmnya di aku Instragram miliknya, sekaligus juga mengungkapkan jadwal trailer perdana.

Poster perdana filmnya sendiri menghadirkan sosok Joker dan Harley Quinn yang sedang berdansa bersama, di mana cahaya yang menmbus jendela mengenai wajah dan tubuh dari Harley Quinn. Dalam poster itu juga terdapat tulisan “The World Is a Stage” atau “Dunia Merupakan Sebuah Panggung Pertunjukan.” Dalam captionnya, Todd Phillips menjelaskan jika trailer perdana untuk Joker: Folie á Deux akan rilis pada 9 Aprili 2024 mendatang.

poster trailer joker 2

Film Joker: Folie á Deux sendiri masih akan melanjutkan cerita dari sosok Arthur Fleck pasca apa yang terjadi di film pertama. Di film kedua ini kita akan melihat Arthur berada di Arkham Asylum, di mana dia kemudian bertemu dengan Harleen Quinzell yang merupakan psikolog yang menangani Arthur. Dalam foto bocoran yang sempat beredar, nampak bagaimana Arthur dan Harleen akan kabur dari Arkham dan mulai berpetualang bersama.

Banyak fans yang masih bingung dengan universe yang menjadi setting dari film Joker garapan Todd Phillips ini di DC Universe. Film Joker ini bisa dipastikan tidak berada di universe yang sama dengan karakter yang ada di DC Universe. Hal ini juga berlaku terhadap film The Batman garapan Matt Reeves. Jadi, dua film tersebut pada dasarnya merupakan sebuah film solo atau stand alone film yang tidak terikat dengan universe manapun atau karakter manapun di DC Universe.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.