Trailer resmi dari deretan film tahun 2024 ini sangat ditunggu kemunculannya oleh para fans, karena mereka penasaran dengan film tersebut. Tahun 2024 menjadi salah satu tahun yang menarik untuk industri film. Hal ini bisa kita lihat dari banyaknya judul film baru yang banyak orang-orang nantikan. Dan sambil menunggu filmnya tayang, para fans sangat menunggu kemunculan materi promosinya. Salah satunya adalah trailer resmi. Berikut adalah trailer film 2024 yang ditunggu kemunculannya.

9Joker: Folie à Deux – 9 April 2024

Trailer film 2024 yang ditunggu kemunculannya oleh para fans adalah sekuel dari film Joker, yaitu Joker: Folie à Deux. Joaquin Phoenix akan kembali berperan sebagai Arthur Fleck dalam proyek film tersebut, di mana kali ini alur ceritanya akan lebih luas dan juga lebih kompleks. Selain Phoenix, filmnya juga akan menghadirkan aktris Lady Gaga yang akan berperan sebagai Harley Quinn.

Joker merupakan salah satu film yang banyak menerima kritik positif dan mendapatkan respon dari berbagai pihak saat perilisannya di tahun 2019. Film garapan Todd Phillips ini bahkan masuk nominasi 11 kategori dalam ajang Academy Awards. Todd Phillips mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya yang menghadirkan poster resmi perdana untuk film Joker: Folie à Deux.

Di sisi lain, dalam captionnya juga Phillips menjelaskan bahwa film Joker: Folie à Deux akan merilis trailer resmi perdananya pada 9 April 2024 mendatang. Mengingat kesuksesan besar dari film Joker, rasanya wajar jika para fans sangat menantikan trailer film ini. Pasalnya, mereka penasaran seperti apa kelanjutan alur cerita Arthur Fleck dan pertemuannya dengan Harley Quinn. Joker: Folie à Deux sendiri akan rilis pada 4 Oktober 2024.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.