Sutradara film Joker 2, Todd Phillips, kembali bagikan gambar resmi baru untuk proyek film tersebut yang memperlihatkan dua karakter utama filmnya. Film Joker garapan Todd Phillips yang rilis pada 2019 kemarin jadi salah satu kejutan besar yang DC Studios jadirkan. Film yang mengisahkan tentang sosok Arthur Fleck tersebut berhasil meraih perhatian seluruh pihak di dunia. Bahkan, film tersebut akhirnya berhasil mendapatkan penghargaan Oscar.

Berhasil mendapatkan banyak pujian dari banyak pihak, sebenarnya Todd Phillips sempat mengatakan jika dia tidak akan menghadirkan sekuel dari filmnya. Namun, karena kesuksesan yang sangat luar biasa dari filmnya dan keinginan dari para fans membuat pihak DC Studios akhirnya memutuskan untuk memberikan lampu hijau untuk menghadirkan sekuel yang rencananya akan rilis pada 2024 ini yaitu Joker: Folie a Deux.

Todd Phillips sempat membagikan first look untuk film ini beberapa waktu lalu, yang memperlihatkan momen Arthur Fleck berada di bawah guyuran hujan. Kali ini, Todd Phillips kembali bagikan gambar resmi untuk film Joker 2 yang memperlihatkan Harleen Quinzel dan Arthur Fleck. Dalam gambar yang dibagikan ini juga diperlihatkan Arthur Fleck berada di balik pintu sel Arkham Asylum, sembari menggunakan riasan wajah Joker berdiri di samping Harleen.

todd phillips joker 2

Dalam caption di unggahannya tersebut, Todd Phillips hanya mengucapkan selamat tahun baru 2024 bagi para fans. Sejauh ini, masih belum banyak informasi yang diketahui mengenai alur cerita film Joker: Folie a Deux. Namun, dari kabar yang diketahui filmnya akan menghadirkan konsep musikal dengan alur ceritanya berfokus pada hubungan romansa antara Arthur Fleck dan juga Harley Quinn. Laporan juga menyebutkan jika film tersebut akan banyak bersetting di Arkham Asylum.

Beberapa bintang, seperti Zazie Beetz, dikabarkan akan kembali muncul di filmnya. Kemunculan Lady Gaga yang akan berperan sebagai Harley Quinn di film ini sangat dinantikan aksinya oleh para fans. Lady Gaga sebelumnya cukup banyak berperan di beberapa film seperti A Star Is Born dan House of Gucci. Banyak fans yang senang dengan terpilihnya Gaga sebagai Harley Quinn. Kita nantikan saja ya Geeks kabar selanjutnya dari Joker: Folie a Deux pada tahun depan.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.