Chapter baru dari manga One Piece kemungkinan beri petunjuk mengenai alasan mengapa Blackbeard bisa punya dua buah iblis. Sosok Blackbeard menjadi salah satu karakter yang masih dipenuhi oleh misteri. Eiichiro Oda belum banyak menghadirkan informasi mengenai karakternya, termasuk alasan mengapa kemudian dia bisa punya dua buah iblis. Namun, chapter baru manga One Piece mungkin memberikan petunjuk terkait hal tersebut.

3Blackbeard Punya Dua Buah Iblis

Salah satu pertanyaan terbesar dalam alur cerita One Piece adalah bagaimana kemudian sosok Blackbeard bisa punya dua buah iblis. Padahal, menurut informasi yang ada sejauh ini dalam alur ceritanya manusia biasa tidak akan mungkin memiliki lebih dari satu kekuatan buah iblis. Blackbeard merupakan salah satu karakter antagonis dalam cerita One Piece yang saat ini menjadi salah satu Yonko.

Butuh waktu yang tidak sebentar bagi Blackbeard untuk berada di posisinya sekarang. Marshall D. Teach alias Blackbeard dahulunya merupakan kru di kelompok bajak laut Whitebeard, sampai kemudian dia berkhianat. Dia membunuh salah satu kru lainnya, Thatch, dan mencuri buah iblis Yami Yami. Buah iblis tersebut memiliki kekuatan yang sangat mengerikan, yaitu bisa menghisap apapun ke dalam kegelapan.

Bahkan, buah iblis ini bisa menetralkan kekuatan dari buah iblis lainnya seperti yang dia lakukan kepada Ace. Ada hal menarik dari sosok Blackbeard ini, di mana dia memiliki kelebihan yang tidak biasa. Jika pada umumnya seorang karakter hanya bisa memiliki satu kekuatan buah iblis saja, berbeda dengan Blackbeard yang sekarang memiliki kekuatan satu buah iblis lainnya yaitu Gura Gura.

Buah iblis tersebut sebelumnya dimiliki oleh Whitebeard, sebelum kemudian dia mencurinya saat Whitebeard tewas di perang puncak Marineford. Mengapa Blackbeard bisa memiliki dua kemampuan buah iblis? Itulah yang menjadi pertanyaan besar di kalangan para pecinta One Piece, yang sampai saat ini belum terjawab secara pasti. Banyak teori yang berkembang di kalangan fans yang mencoba untuk menjelaskan mengapa Blackbeard bisa memiliki kelebihan tersebut.

Misalnya, salah satu teori yang paling populer di kalangan fans adalah teori tentang Cerberus atau hewan mitologi berkepala tiga. Dalam hal ini, menurut teorinya, Blackbeard kemungkinan memiliki kepribadian ganda yang berjumlah tiga orang dalam dirinya. Hal ini juga didukung dengan berbagai bukti yang ada seperti jumlah pistol yang dia miliki serta beberapa hal lainnya yang berjumlah tiga.

Keturunan Ras Spesial – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.