Chapter baru dari manga One Piece kemungkinan beri petunjuk mengenai alasan mengapa Blackbeard bisa punya dua buah iblis. Sosok Blackbeard menjadi salah satu karakter yang masih dipenuhi oleh misteri. Eiichiro Oda belum banyak menghadirkan informasi mengenai karakternya, termasuk alasan mengapa kemudian dia bisa punya dua buah iblis. Namun, chapter baru manga One Piece mungkin memberikan petunjuk terkait hal tersebut.

2Keturunan Ras Spesial

Namun, yang menarik kemudian adalah terdapat sebuah hal yang mungkin bisa dianggap sebagai petunjuk yang menjawab pertanyaan besar tersebut. Petunjuk tersebut ada di chapter 1107. Dalam chapter tersebut diperlihatkan bagaimana Gorosei Saturn dan Luffy akhirnya bertarung di Egghead. Dan seperti yang banyak fans duga jika Saturn kewalahan menghadapi Gear 5 dari Luffy.

Bahkan, akibat dari serangan Gear 5 Luffy tersebut Gorosei Saturn sampai terhempas jauh. Namun, yang menariknya adalah di tempat dia berada Saturn melihat dua kru bajak laut Blackbeard yaitu Van Augur dan Catarina Devon. Gorosei Saturn sempat mencuri dengar mengenai percakapan dua kru Blackbeard tersebut, di mana mereka membahas mengenai sang kapten.

Dalam percakapan itu mereka menyebutkan jika Blackbeard berasal dari sebuah keturunan spesial. Selain itu, keduanya juga sempat membahas mengenai mimpi besarnya. Meskipun begitu, Gorosei Saturn sendiri nampaknya sudah mengetahui semua hal itu. Hal yang perlu digarisbawahi dalam hal ini adalah bagaimana Blackbeard berasal dari sebuah ras atau keturunan spesial.

Artinya, Blackbeard kemungkinan memiliki kemiripan dengan sosok Kuma. Seperti yang Geeks ketahui, dalam chapter sebelumnya terungkap bahwa Kuma berasal dari ras spesial yaitu Buccaneer. Mereka merupakan keturunan dari suku raksasa, karena terdapat DNA suku raksasa di dalamnya. Hal ini menjawab berbagai hal mengenai kekuatan dari Kuma, terutama dalam hal fisik.

Kuma diketahui memiliki daya tahan yang luar biasa, serta daya serang yang dahsyat. Selain kekuatan fisik, kombinasi dengan buah iblis Nikyu Nikyu membuatnya menjadi sulit terkalahkan. Buktinya adalah dia mampu menghancurkan pasukan King Bekori sendirian, bahkan dia jugaa menghancurkan seluruh armada angkatan laut tanpa bantuan siapapun. Ini juga yang mungkin membuat Blackbeard berbeda dari manusia biasa.

Keturunan Rocks – Ke Halaman 3

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.