Kabar buruk bagi para fans yang menantikan sekuel dari M3GAN yaitu M3GAN 2.0 di mana jadwal rilis filmnya ditunda hingga 2025. Sebelumnya, diketahui jika jadwal rilis untuk film M3GAN 2.0 adalah Januari 2025. Namun, pihak Universal Pictures kemudian memberikan konfirmasi jika proyek film mereka yang akan datang tersebut akan mengalami penundaan. Jadwal rilis M3GAN 2.0 akan ditunda dari Januari 2025 menjadi Mei 2025. Kabar mengenai penundaan jadwal rilis ini sebenarnya bukan hal mengejutkan.

Dalam beberapa bulan belakangan, proses produksi untuk film M3GAN 2.0 sempat mengalami beberapa kabar yang kurang baik. Salah satunya adalah demonstrasi besar-besaran yang dilakukan oleh para penulis dan juga aktor di tahun 2023 kemarin yang memberikan pengaruh besar terhadap industri film Hollywood. Hal tersebut juga jadi salah satu alasan yang membuat filmnya harus mengalami beberapa penyesuaian, termasuk jadwal perilisannya.

M3GAN 2.0 saat ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 16 Mei 2025 mendatang. M3GAN merupakan sebuah film film horor yang berhasil mengejutkan banyak pihak dengan kesuksesan mereka, apalagi dengan jadwal perilisan yang juga tidak biasa. M3GAN rilis pada Januari 2023 yang mana bulan tersebut tidak umum untuk film horor. Night Swim jadi bukti bagaimana film horor yang rilis di awal tahun malah menjadi petaka besar di mana filmnya gagal total.

jadwal rilis m3gan

Namun, yang menariknya dan mengejutkan adalah bagaimana film M3GAN justru sukses meskipun rilis pada Januari. Jadwal perilisan sebelumnya untuk M3GAN 2.0, yaitu Januari 2025, kemungkinan adalah trik dari pihak rumah produksi untuk meraih kesuksesan yang sama untuk film sekuel ini. Namun, karena beberapa alasan akhirnya mereka memutuskan untuk menunda perilisannya menjadi Mei untuk berbagai film musim panas yang sebenarnya bukan pilihan yang salah.

Allison Williams dan Violet McGraw kabarnya sudah siap untuk kembali di film sekuel tersebut, di mana mereka akan kembal ke peran lamanya. James Wan akan menjadi produser film ini. Sayangnya, meskipun di film pertama Gerard Johnstone menjadi sutradara untuk film sekuel ini belum ada nama yang ditunjuk untuk menjadi sutradara filmnya. Kita nantikan saja ya Geeks kabar selanjutnya dari proyek film ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.