Mesin pencari Google mencatat bahwa ada beberapa film yang paling banyak dicari oleh pengguna internet di sepanjang tahun 2023. Tahun 2023 hanya tersisa dua bulan lagi sebelum kemudian kita beranjak ke 2024. Industri film sendiri terus bergerak dengan kemunculan berbagai judul baru setiap tahunnya. Para pengguna internet yang penasaran mengenai berbagai film tersebut biasanya akan mencari informasi mengenai film itu di mesin pencari, contohnya adalah Google. Berikut adalah deretan film yang paling banyak dicari di Google tahun 2023.

10Evil Dead Rise

Sutradara Lee Cronin menghadirkan twist yang baru dan lebih menarik dari series horor klasik Evil Dead Rise di tahun 2023. Meskipun film-film sebelumnya dari franchise tersebut bersetting di sebuah kabin yang ada di hutan, Evil Dead Rise sendiri menghadirkan alur cerita dengan perspektif baru di mana sosok hantu mengerikan tersebut ke sebuah bangunan apartemen di ssebuah kota besar.

Dalam cerita Evil Dead Rise, ketika sang adik yang sempat terasingkan kembali ke rumahnya untuk membantu sang ibu yang baru saja bercerai dia pun dipaksa untuk menghadapi sosok hantu mengerikan di filmnya. Sang ibu yang tubuhnya dikuasai oleh sosok hantu tersebut meneror seluruh pemilik apartemen. Evil Dead Rise dianggap sebagai salah satu horor gore terbaik tahun 2023 di mana Google sendiri mencatat jumlah pencariannya mencapai 4,000%.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.