Pihak Universal sepertinya sedang siapkan spinoff Fast and Furious baru berdasarkan laporan terbaru yang muncul di internet. Dalam laporan tersebut disebutkan jika Zach Dean saat ini sedang menulis sebuah naskah skrip untuk sebuah film Fast and Furious yang baru. berkaitan dengan hal ini, melalui “InSneider” sosok yang biasa memberikan bocoran di dunia Hollywood, Jeff Sneider, memberikan gambaran lebih luas mengenai apa yang sebenarnya terjadi di The Fast Saga.

Menurut Schneider, draft naskah untuk Fast and Furious 11 dikerjakan oleh Oren Uziel dan Christina Hodson dan saat ini masih sedang dalam tahap pengerjaan. Namun, pihak Universal sendiri menyatakan bahwa untuk saat ini Fast and Furious bukan menjadi prioritas bagi pihak studio. Hal ini pun kemudian memunculkan pertanyaan para fans di media sosial mengenai laporan tentang Zach Dean yang sedang menulis sebuah naskah film Fast and Furious baru.

Mereka penasaran dengan proyek apa yang sedang dipersiapkan oleh Universal. Yang menarik adalah terdapat rumor yang menyebutkan jika naskah film tersebut kemungkinan untuk film spinoff Fast and Fruious yang baru. Film Fast X menghadirkan sebuah cerita yang sangat menggantung, namun para fans dari franchise ini kemudian mengetahui jika kabarnya akan ada sebuah spinoff yang sedang mereka persiapkan.

spinoff fast and furious

Spinoff tersebut akan berfokus pada sosok agen DSS yang diperankan oleh Dwayne Johnson, yaitu Luke Hobbs. Spinoff Luke Hobbs ini sendiri kabarnya akan jadi jembatan cerita sebelum kita akan kembali ke Fast and Furious 11. Namun, banyak fans yang kemudian bingung dengan kelanjutan cerita The Fast Saga karena Dante sendiri kemungkinan tidak akan kembali di Fast 11.

Hal ini kemudian memunculkan spekulasi jika Hobbs kemungkinan akan jadi sosok yang menghadapi Dante di film spinoff Fast and Furious baru miliknya ini. Hal ini bisa juga diartikan bahwa Universal mungkin sedang mempersiapkan villain lainnya untuk Fast and Furious 11. Selain kemungkinan Zach Dean menulis naskah skrip untuk Fast and Furious 11 dan spinoff Luke Hobbs, Schneider juga menjelaskan bahwa naskah ini kemungkinan akan jadi awal untuk Saga yang baru pada masa yang akan datang. Baik Vin Diesel atau Michelle Rodriguez sendiri sudah memberikan petunjuk jika Saga akan terus berlanjut setelah mereka selesai. Kita nantikan saja ya Geeks kabar terbaru dan kejelasan dari hal ini pada masa yang akan datang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.