Film Despicable Me 4 merupakan film animasi ke 15 yang merupakan hasil kerja sama Universal Pictures dan Illumination dan mereka resmi rilis trailer perdana filmnya. Studio animasi Illumination sudah mengembangkan film Despicable Me 4 sejak 2017 kemarin, sedangkan proses produksinya sendiri resmi dimulai pada Juni 2022. Seperti yang Geeks ketahui, Despicable Me merupakan salah satu franchise animasi yang besar yang berfokus pada sosok Gru.

Selain Gru, para penonton juga diperlihatkan kelucuan dari aksi dan tingkah para Minions yang menjadi bawahannya. Meskipun pada awalnya film Despicable Me menghadirkan Gru sendirian sebagai seorang villain, yang kemudian terjebak dengan kemunculan tiga orang anak kecil dalam hidupnya, namun seiring berjalannya cerita para fans mulai melihat perkembangan di hidupnya. Dia mulai memiliki sosok wanita yang dia impikan yaitu Lucy Wilde, yang muncul di film Despicable Me 3.

Kedua rumah produksi tersebut kemudian menghadirkan proyek film lanjutan yaitu Despicable Me 4 yang sudah resmi merilis trailer perdana filmnya. Berdasarkan informasi yang diketahui Despicable Me 4 masih akan berfokus pada Gru dan keluarganya. Namun, asosiasi anti villain kemudian kembali meminta bantuan sang mantan villain tersebut untuk mengatasi ancaman yang muncul. Pasalnya, ancaman ini juga membuat kondisi keluarga Gru berada dalam bahaya.

trailer despicable me 4

Despicable Me 4 menghadirkan petualangan seru dari keluarga baru Gru, di mana selain memiliki ketiga anak angkat perempuannya dan juga Lucy, sekarang Gru memiliki anggota keluarga baru yaitu Gru Jr. yang merupakan anak laki-laki hasil hubungannya dengan Lucy. Dalam trailernya diperlihatkan bagaimana Gru dan keluarganya kini ikut menjalankan misi yang diberikan kepada mereka oleh asosiasi anti villain.

Gru kali ini akan berhadapan dengan sosok villain yang mencoba membalas dendam atas masa lalu yang kurang baik diantara mereka berdua. Nama villain baru ini adalah Maxime Le Mal, di mana karakternya suaranya akan diisi oleh aktor Will Ferrell. Dari apa yang dipelijhatkan dalam trailernya juga momen kebersamaan mereka menjalankan misi akan jadi cara untuk membangun hubungan dengan semuanya, termasuk anak laki-lakinya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.