Salah satu bintang Edge of Tomorrow mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak kembali di film sekuel. Edge of Tomorrow adalah salah satu film terbaik yang rilis tahun 2014. Film tersebut menceritakan tentang Bumi yang diserang oleh ras alien yang disebut Mimics. Major William Cage, yang sebelumnya hanya bertugas “di garis belakang”, kini harus berpindah ke garis terdepan pertempuran meski tanpa pengalaman bertempur.

Cage mati dalam pertempuran. Tetapi tanpa diketahui, ia terjebak dalam loop waktu yang membuatnya terus-menerus mengulang hari tersebut. Setelah hampir 10 tahun berlalu, sekarang sekuel Edge of Tomorrow sudah dikonfirmasi dibuat. Sayangnya, film tersebut tidak akan menampilkan kembali salah satu bintang utamanya. Baru-baru ini, Emily Blunt mengatakan bahwa dia tidak akan kembali dalam sekuelnya. Pasalnya, Blunt merasa sekuelnya sudah terlalu lama dibuat, dan sudah tidak mungkin baginya untuk kembali.

“Doug dan saya selalu membicarakannya. Saya tahu Tom ingin melakukannya, semoga suatu saat nanti. Tapi ini soal waktu, dan juga sudah sepuluh tahun sejak kita membuatnya (film pertama) … Ada naskah luar biasa dalam pengembangan saat ini, tapi saya pikir itu hanya akan berhasil jika kita mengambil gambarnya delapan tahun yang lalu. Saya tidak mengatakan kita sudah sangat tua, tetapi Anda harus mempertimbangkan bahwa sudah sepuluh tahun.” Ungkap Blunt kepada Variety.

Sebenarnya bertahun-tahun lalu, Blunt sudah mengutarakan keinginannya untuk membintangi dan membuat Edge of Tomorrow 2. Tetapi rencana tersebut sulit terwujud. Sekuel Edge of Tomorrow kemudian baru dikembangkan baru-baru ini. Mungkin saja jadwal Tom Cruise terlalu padat sehingga sangat sulit baginya untuk membintangi sekuel Edge of Tomorrow. Mungkin saja Blunt akan kembali di Edge of Tomorrow 2, hanya saja dia ingin menutupi kabar kembalinya.

Film pertama di sutradarai oleh Doug Liman dan mendapat ulasan yang positif. Film tersebut diadaptasi dari novel “All You Need Is Kill” karya Hiroshi Sakurazaka. Meskipun judul novelnya berbeda, tetapi judul film ini kemudian diperbarui menjadi Live Die Repeat: Edge of Tomorrow. Kita tunggu aja ya Geeks kapan filmnya akan rilis.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/