Pemeran Ken dalam film Barbie, Ryan Gosling, dikabarkan akan bergabung dengan MCU untuk sebuah peran yang masih dirahasiakan. Nama aktor Ryan Gosling saat ini sedang menjadi pembicaraan banyak orang. Setelah berhasil menjadi bintang dalam film musikal La La Land, Ryan Gosling kembali mencatatkan namanya sebagai aktor yang sukses memerankan karakter Ken dalam film adaptasi mainan paling sukses dalam sejarah, Barbie.

Kabar terbaru dari Daniel Richtman menyebutkan jika Ryan Gosling saat ini sedang diincar oleh Marvel Studios untuk memerankan karakter rahasia yang akan muncul di proyek film MCU. Menurut laporan dari Richtman, Ryan Gosling dikabarkan sudah melakukan pertemuan dengan bos Marvel Studios, Kevin Feige. Meskipun belum diketahui siapa karakter yang akan Ryan Gosling perankan, namun ada beberapa rumor berkaitan dengan hal ini.

Salah satu rumor yang cukup santer muncul di kalangan fans adalah bagaimana nama dari Ryan Gosling menjadi salah satu nama yang cukup banyak dipilih untuk menjadi kandidat aktor pemeran dari Nova atau karakter Doctor Doom. Untuk Nova, Kevin Feige sendiri sudah beberapa kali menyebutkan jika karakter ini akan segera hadir di MCU.

ryan gosling MCU

Sedangkan untuk Doctor Doom, seperti yang diketahui sebelumnya, Marvel Studios memutuskan untuk memecat Jonathan Majors sebagai pemeran dari Kang the Conqueror. Hal ini membuat Marvel Studios hendak mengganti karakter Kang dengan Doctor Doom sebagai “Big Bad Villain” dalam Multiverse Saga ini. Rumor tersebut masuk akal mengingat X-Men dan Fantastic Four menjadi dua proyek film selanjutnya yang sedang dikerjakan oleh Marvel Studios. Sehingga, mereka hendak memperkenalkan karakternya di salah satu film tersebut.

Meskipun masih sekedar rumor, namun kemungkinan bergabungnya Ryan Gosling dengan MCU bisa dibilang cukup besar peluangnya. Hal ini karena Ryan Gosling sendiri sekarang sudah tidak lagi menjadi bagian dari Wolf Man, proyek film dari Universal dan Blumhouse yang sudah berjalan sejak tiga tahun lalu. Selain mengatakan minatnya untuk memerankan Ghost Rider, belum ada informasi lainnya yang berkaitan dengan keinginan Gosling untuk memerankan karakter villain atau superhero.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.