Platform streaming Netflix akan hadirkan adaptasi film live action dari City Hunter versi Jepang yang akan tayang April mendatang. City Hunter merupakan salah satu judul yang sudah ada sejak puluhan tahun lalu dan popularitasnya sendiri nampak masih belum redup. Hal ini terbukti sudah sejak lama ada banyak iterasi atau adaptasi berbagai versi dari City Hunter yang bahkan dilakukan oleh berbagai negara.

Iterasi terbaru dari City Hunter, yang berupa adaptasi film live action akan segera tayang dalam waktu dekat di platrfomr streaming Netflix. Live action City Hunter versi Jepang ini dijadwalkan tayang pada 25 April 2024 mendatang dan Netflix sudah menghadirkan first look untuk film ini. Sebelumnya, pihak streaming menghadirkan tayangan yang akan muncul di tahun 2024. Dan dalam tayangannya, mereka menghadirkan proyek film tersebut.

Film City Hunter yang akan datang ini akan dibintangi oleh aktor Ryohei Ssuzuki yang akan berperan sebagai protagonis utama dalam ceritanya, Ryo Saeba. Lawan mainnya di film ini adalah Misato Morita, yang akan berperan sebagai Kaori Makima. Yuichi Sato akan menjadi sutradara untuk filmnya dan naskah skripnya sendiri akan ditulis oleh Tatsuhiro Mishima, yang sebelumnya juga menulis naskah untuk adaptasi live action Yu Yu Hakusho.

Netflix juga sudah merilis sinopsis resmi untuk film ini. Berikut adalah sinopsisnya: “Selamat datang di sebuat masa ketika berbagai gang yang gelap di Distrik Shinjuku Tokyo dipenuhi oleh berbagai aksi kriminal yang tidak terkendali. Masyarakat berusaha untuk mencari bantuan dari “City Hunter,” seorang pembunuh profesional yang tidak pernah meleset ketika menembak targetnya dengan Colt .357 magnum miliknya.”

Buat Geeks yang kurang familiar dengan City Hunter, ini awalnya merupakan sebuah series manga karya Tsukasa Hojo yang sangat populer. Rilis perdana pada 1985, series manga City Hunter kemudian selesai terbit pada 1991. Kepopuleran dari series manga ini sudah banyak mendapatkan banyak adaptasi di berbagai format, mulai dari anime, film, dan bahkan live action. Yang menarik, adaptasi live action dari series ini bahkan sudah dilakukan oleh beberapa negara.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.