Beberapa gambar dari lokasi syuting Daredevil: Born Again memperlihatkan kostum baru Daredevil dan Bullseye. Satu gambar memperlihatkan setelan merah marun yang dikenakan oleh Matt Murdock. Gambar yang lain menunjukkan kostum yang dikenakan oleh karakter Benjamin Poindexter (Bullseye) dalam series tersebut. Kedua karakter tersebut mengenakan kostum yang cukup mirip dengan komiknya, meskipun ada beberapa ubahan minor yang dilakukan, agar kostumnya lebih relevan dalam versi live actionnya.

Karakter Daredevil alias Matt Murdock sendiri masih diperankan oleh Charlie Cox. Dia pertama kali muncul sebagai Matt Murdock series Daredevil di Netflix. Kemudian Charlie Cox kembali memerankan karakter tersebut di MCU, tepatnya dalam film Spider-Man: No Way Home dan She-Hulk: Attorney at Law. Tetapi dalam Daredevil: Born Again nanti, kita akan melihatnya bersatu kembali dengan rekan-rekannya dari series Netflix, yaitu Elden Henson sebagai Foggy Nelson dan Deborah Ann Woll sebagai Karen Page.

Sama seperti Charlie Cox, Wilson Bethel pertama kali muncul sebagai Benjamin Poindexter di series Daredevil Netflix. Tetapi debutnya baru terjadi di musim ketiga. Berita baru-baru ini mengungkapkan bahwa Bullseye akan kembali di Daredevil: Born Again. Jon Bernthal juga diharapkan akan mengulangi perannya sebagai vigilante Frank Castle, yang juga dikenal sebagai Punisher. Dalam Daredevil: Born Again, kita akan melihat Daredevil kembali berhadapan dengan Kingpin.

Vincent D’Onofrio, yang memerankan Kingpin, Wilson Fisk, baru-baru memastikan bahwa series Daredevil MCU akan terasa berbeda dari versi Netflix terdahulu. “Saya pikir ini pasti series baru. Ini bukan series Netflix. Ini pasti series baru. Maksudku, yang bisa saya katakan adalah bahwa Charlie [Cox] dan saya tidak bosan. Kami sedang memiliki waktu yang menyenangkan. Kami memiliki pemeran yang hebat, dan saya pikir semua orang lain juga memiliki waktu yang menyenangkan. Charlie adalah salah satu orang favorit saya, dan saya tahu bahwa dia datang ke sini setiap hari siap untuk menghadirkan penampilan terbaiknya”

Akan sangat menarik untuk melihat Daredevil dan Bullseye kembali beraksi di series Daredevil: Born Again. Kedua karakter tersebut sebenarnya saling bertolak belakang, dan akan menarik untuk melihat keduanya beraksi dan bertarung. Kita tunggu aja ya Geeks penampilan mereka nanti dalam series Daredevil!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/