Proses shooting untuk series live action One Piece season 2 yang tayang di platform Netflix kemungkinan akan segera mulai proses shooting. Setelah sukses dengan musim perdana dari seriesnya, Netflix dan Eiichiro Oda kemudian memberikan informasi mengenai live action One Piece season 2. Salah satu bintang mereka kemudian memberikan petunjuk jika shooting One Piece season 2 segera dimulai pasca demonstrasi besar-besaran di Hollywood yang sudah selesai.

Dalam wawancaranya dengan Digital Spy, Taz Skylar, pemeran dari Sanji dalam series One Piece, memberikan petunjuk jika tanggal untuk proses shooting untuk live action One Piece season 2 sudah ditentukan. “Aku tahu mereka mulai kembali mengerjakan proyek ini. Aku tahu kami punya tanggal mengenai kapaan kami akan kembali ke Afrika Selatan, yang mana tidak akan terlalu lama dari sekarang.

Dari apa yang diketahui sejauh ini, sepertinya para tim produksi seriesnya sudah memiliki semangat baru untuk segera memulai proses shooting. Mereka juga nampak sangat bersemangat untuk musim terbaru ini. Di sisi lain, banyak yang menduga jika season baru dari series One Piece ini juga tidak akan kalah dahsyatnya dari season sebelumnya. Apalagi, jika kita berkaca pada alur cerita manganya atau animenya maka akan banyak hal menarik dan luar biasa yang akan disuguhkan di musim selanjutnya tersebut.

one piece season 2 shooting

Sejauh ini, memang belum ada informasi detil mengenai musim terbaru One Piece termasuk para cast dan plotnya. Namun, kemungkinan, musim kedua nanti para fans akan mulai banyak melihat berbagai tempat-tempat yang eksotis yang ada di Grand Line. Contohnya adalah Alabasta, Little Garden, Drum Island, dan berbagai hal lainnya.

Selain berbabagai tempat baru, yang jelas kita juga akan melihat berbagai karakter baru yang ada di musim kedua ini. Contohnya adalah Chopper yang sudah sejak awal diberikan petunjuk mengenai kemunculannya. Chopper menjadi salah satu hal yang membuat para fans tidak sabar untuk segera menyakssikan musim kedua seriesnya. Dan tentunya kemunculan sosok Nico Robin yang akan membuat petualangan kelompok Topi Jerami semakin berwarna.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.